Menikah Tahun Ini, Jevin Julian dan Rinni Wulandari Masih Belum Tentukan Tanggal Pernikahan!

0
403
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Jevin Julian
copyright©instagram/@jevinjulian

Menikah Tahun Ini, Jevin Julian dan Rinni Wulandari Masih Belum Tentukan Tanggal Pernikahan!

lensaremaja.com bintang-Rinni Wulandari telah di lamar oleh sang kekasih, yakni Jevin Julian, pada hari Sabtu tanggal 11 Februari lalu. Acara lamaran tersebut tekah digelar dengan sederhana dan terbatas di rumah Rinni.

Saat hendak ditemui di kawasan Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, pada hari Kamis tanggal 16 Februari 2017 kemarin, Rinni telah mengaku masih belum memutuskan kapan tanggal pernikahannya dengan sang kekasih.

Akan tetapi, dirinya dan juga Jevin Julian sudah memiliki rencana untuk menikah di tahun ini. Dilansir dari Berita Satu, Rinni Wulandari mengatakan bahwa semuanya masih harus rembukian atau berdiskusi dengan keluarga. Dan dia juga mengatakan Insya Allah, nanti jika sudah ditentukan akan diberitahukan pada teman-teman.

Jevin Julian
copyright©instagram/@jevinjulian

Rencananya, resepsi pernikahan Jevin Julian dengan Rinni Wulandari akan digelar atau dilaksanakan di dua kota, yakni di kota Jakarta dan juga kota Medan. Mereka telah berencana akan melaksanakan resepsi tersebut dengan batas yang masih wajar, tidak mewah.

Juara Indonesian Idol tahu 2007 , yakni Rinni Wulandari telah mengaku bahwa dirinya sudah lama mengenal sosok Jevin. Setelah selama satu tahun mereka berpacaran, Jevin telah meyakinkan Rinni bahwa dialah pendamping yang tepat untuknya.

Menurut Rinni sendiri, Jevin juga telah memberikan begitu banyak dampak positif pada perkembangan diri dan juga kariernya. Rinni Wulandari juga bercerita bahwa Jevin telah memberikan teladan pada dirinya.

Rinni Wuladari mengaku bahwa kekasihnya itu telah memberi teladan untuk membina dan memiliki gaya hidup sehat dengan secara rutin berolahraga, mengatur pola makan, dan juga menjaga kebersihan.

Jevin juga telah mendidik Rinni Wulandari untuk bisa menjadi sosok pribadi yang lebih sabar dan juga lebih kalem.

Baca Juga Siap Menikah, Jevin Julian Dan Rinni Wulandari Bakal Gelar Resepsi Di Dua Tempat Ini!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY