Begini Cerita Rini Wulandari Dan Jevin Julian Saat Jadi Model, Pacaran Sambil Bekerja !

0
715
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Begini Cerita Rini Wulandari Dan Jevin Julian Saat Jadi Model, Pacaran Sambil Bekerja !
Copyright©Instagram/@rinni_w

Pacaran Sambil Bekerja, Rini Wulandari Dan Jevin Julian Tak pernah Salah Paham !

Lensaremaja.com – Kini Rini Wulandari dan Jevin Julian mencoba pengalaman baru di ajang Jakarta Fashion  Week (JFW) 2017. Mereka yang biasanya beraksi di atas panggung musik, kini pasangan yang tergabung dalam grup Soundwave ini harus berjalan di atas runway bagai seorang model.

Mereka pun ikut menjadi model koleksi Apparel After Dark dalam JFW 2017 Selasa (25/10) kemarin di Senayan City, Soundwave tampil begitu keren ketika memeragakan pakaian bergaya streetwear itu. Ini merupakan fashion ketiga yang dicoba oleh Soundwave.

Jevin Julian merasa lebih siap saat berjalan di atas runway karena dia sudah berpengalaman dalam bidang tersebut. “Aku udah lebih tau sih. Jadi bisa melihat ini harusnya kayak gimana jalannya,” ungkap Jevin Julian menjelaskan.

Berbeda dengan Rini Wulandari, meski dia sudah merasa siap namun jebolan Indonesian Idol ini masih saja merasakan deg-degan saat berjalan di atas runway. Namun yang lebih ditakutkan olehnya adalah apabila stagenya licin .

Begini Cerita Rini Wulandari Dan Jevin Julian Saat Jadi Model, Pacaran Sambil Bekerja !
Copyright©Instagram/@rinni_w

Namun rasa deg-degan tersebut dapat ia atasi dengan melihat sebuah fashion show, dan menurutnya hal tersebut harus dibawa fun aja. Karena dia berpikir bahwa dirinya bukanlah model jadi wajar kalau cara berjalannya kurang bagus .

Sebagai sepasang kekasih yang bekerja dalam satu lingkupan tentunya menjadikan tantangan tersendiri bagi Rini Wulandari dan Jevin Julian. Tetapi mereka selalu dapat mencegah kesalah pahaman yang terjadi dalam hubungan mereka .

Setelah Hype Street Fashion Show di Jakarta Fahsion Week Jevin Julian mengatakan bahwa dirinya dengan Rini tidak pernah salah paham, mereka hanya saling mengingatkan satu sama lain.   Karena menurut mereka salah paham bisa diatasi selama mereka tahu porsi pekerjaan masing-masing.

“Kita saling mengetahui dan menghargai porsi masing-masing. Jevin sebagai produser, aku sebagai penyanyi” ujar Rini Wulandari . Tak heran jika karir mereka tetap lancar, sampai saat ini mereka telah siap merilis single terbaru mereka ‘Kisah Kita’ pada tanggal 28 Oktober mendatang, semoga selalu kompak ya Rini Wulandari dan Jevin Julian !

Baca Juga Kathy Indera Banjir Kritikan Usai Jelek Jelekkan Natasha Wilona Soal Stefan WIlliam !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY