Siap Menikah, Jevin Julian Dan Rinni Wulandari Bakal Gelar Resepsi Di Dua Tempat Ini!

0
311
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Jevin Julian
©Instagram/jevinjulian

Siap Menikah, Jevin Julian Dan Rinni Wulandari Bakal Gelar Resepsi Di Dua Tempat Ini!

Lensaremaja.comJevin Julian dan Rinni Wulandari semakin mantap untuk melangkah ke jenjang pernikahan. Jevin diketahui usia melangsukan lamaran. Mereka berdua juga akan menikah di tahun 2017.

Namun siapa sangka jika Jevin dan Rinni sudah menikah pada 11 Februari 2017 lalu. Ternyata, wacana tersebut sudah ia rencanakan sejak tahun 2016. Sebelumnya, ia selalu menutupi kapan akan dilangsungkan acara pernikahannya.

Rinni juga tidak mau membeberkan lebih detail tentang tanggal pernikahannya. Ia menjelaskan jika hal tersebut adalah urusan pribadi dan dirinya berhak memprivasinya. Walau begitu, ia tidak bisa menikah secara diam-diam.

Rinni menjelaskan jika dirinya dan Jevin Julian masih akan merampungkan pekerjaannya terlebih dahulu. Dirinya berjanji akan memberikan bocoran pernikahannya jika persiapannya sudah matang. Sementara itu, Rinni juga membeberkan tentang resepsi pernikahannya.

Jevin Julian
©Instagram/jevinjulian

Ia akan menggelar acara resepsi pernikahan pada dua tempat. Rinni dan Jevin sendiri sudah melakukan banyak persiapan. Dua tempat ini juga berbeda provinsi. Rinni dan Jevin memilih untuk menggelar resepsinya di Jakarta dan juga Medan.

Tidak ada kesiapan khusus namun Rinni sudah mempersiapkan sedikit demi sedikit. Dirinya mempunyai konser outdoor untuk pernikahannya nanti. Dirinya juga akan mengonsepkan resepsi pernikahannya dengan Garden Party.

Untuk menambah kesan diacara tersebut, Rinni Wulandari dan Jevin Julian mengusung konsep pernikahan modern. “Sudah hampir rampung 80 sampai 90 persen. Resepsi dan juga akad,” tuturnya kepada awak media.

Mengusung konsep modern pastinya identik dengan kemewahan. Namun, Rinni enggan menyebut pernikahannya mewah. Rinni dan Jevin sendiri sudah merancang dan merencanakan pernikahan dengan detailnya sendiri.

Mereka berusaha untuk semaksimal mungkin dalam pernikahannya nantinya. Dirinya tetap menjaga pernikannya tetap dalam jalur yang wajar. Dirinya menyerahkan kepada tamu untuk menilai pernikahannya.

Yang terpenting untuknya ialah akad nikah lebih hangat dan juga khusyuk. Rinni tanpa pikir panjang langsung menerima lamaran Jevin. Ternyata, ada alasan tersendiri kenapa ia langsung menerima lamaran Jevin.

Baca juga:

Inilah Alasan Rinni Wulandari Langsung Terima Lamaran Jevin Julian!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY