Digugat Cerai, Ustad Ahmad Al Habsyi Ternyata Sudah Lama Tak Satu Rumah dengan Putri Aisyah Aminah!

0
1040
Share on Facebook
Tweet on Twitter
ustadz ahmad al habsyi
copyright©wowkeren

Digugat Cerai, Ustad Ahmad Al Habsyi Ternyata Sudah Lama Tak Satu Rumah dengan Putri Aisyah Aminah!

Lensaremaja.com – Akhir bulan Januari lalu Ustadz Ahmad Al Habsyi telah digugat cerai oleh sang istri, Putri Aisyah Aminah. Ustadza Ahmad yang waktu itu juga mngupaakan untuk tetap mempertahankan rumah tangganya namun tak ada respon baik, dan lebih memperkeruh masalah tak kunjung ditemukan titik temu.

Dan yang lebih mengejutkan lagi jika perceraian ini terjadi karena adanya orang ketiga dalam rumah tangga Ustadz Ahmad Al Habsyi. Sudah cukup lama mmbina rumah tangga namun berakhir degan perceraian, 11 tahun telah mengarungi rumah tangga bersama dengan Putri.

Elza Syarief selaku pengacara Putri telah menyampaikan jika clientnya itu sudah lama tak serumah dengan Uztadz Ahmad Al Habsyi. “Iya sudah terpisah lama beliau,”tutur Elza. Setalah usaha yang dilakukan Ustadz untuk meminta mempertahankan rumah tangga. Perceraian yang akan melakukan sidang ini juga semakin sengit. Saling menuduh antara istri dan suami tersebut.

Meskipun Putri Aisyah terus gigih berusaha untuk bercerai, namun nyatanya Ustadz Ahmad berusaha untuk tetap mempertahankan rumah tangganya, karena dirinya mengaku masih mencintai istri dan anaknya. Ia juga masih berusaha menyelesaikan masalah ini dengan baik – baik.

ustadz ahmad al habsyi
coopyright©showbiz

“Beliau (Ustadz Ahmad Al Habsyi) menyampaikan kepada saya jika dirinya masih mencintai anak dan istrinya,” ujar Kuasa Hukum Ustadz Ahmad Al Habsyi, Sandy Arifin. “Beliau juga mengatakan jika ingin menyelesaikan masalah ini dengna baik – baik.”.

Sementara itu, sidang pertama percerian keduanya akan dilaksanakan 8 maret mendatang, selain itu juga Putri Auisyah telah melayangkan gugatan perceraian sejak 31 Januari lalu. Ustadz Ahmad Al Habsyi hanya bisa berdoa agar jika keputusanna yang terbaik bercerai. Supaya sama – sma adiberikan kesabaran.

Diakui Ustadz jika dirinya masih mencintai anak istrinya dan ingin kembali mengarungi rumah tangga bersam. Namun usaha nya tampak sia – sia. Keluarga Aisyah bersikukuh untuk tetap melanjutkan perceraian ini. seperti sebelumnya juga telah tersiar kabar jika Ustadz Ahmad Al Habsyi telah meminta izin untuk poligami. Permasalahan apa semoga mereka berdua selalu diberi kesabaran.

Baca Juga Miris, Mertua Ustaz Ahmad Al Habsyi Mendadak Jatuh Sakit Keras Usai Isu Orang Ketiga Terbongkar!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY