Sudah Ketahui Sosoknya, Putri Aisyah Aminah Bakal Ajak Ketemu Istri Kedua Ustadz Al Habsyi?

0
1175
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Putri Aisyah Aminah
Copyright©BangkaPos

Sudah Ketahui Sosoknya, Putri Aisyah Aminah Bakal Ajak Ketemu Istri Kedua Ustadz Al Habsyi?

Lensaremaja.com BintangPutri Aisyah Aminah telah membenarkan mengenai sosok istri kedua dari Ustadz Al Habsyi, yakni Yuyun Wahyuni yang telah beredar fotonya di akun Instagram. Di dalam sejumlah foto yang telah beredar tersebut, nampak Yuyun sedang menemani sang ustadz menghadiri tausiyah.

Diakui oleh Putri Aisyah Aminah yang merupakan istri pertama dari Ustadz Al Habsyi, jika wanita yang ada dalam sejumlah foto yang telah beredar tersebut memang Yuyun Wahyuni, yang tak lain adalah istri kedua sang suami.

Akan tetapi, dirinya pun juga telah mengaku belum pernah bertemu secara langsung dengan seorang pengusaha yang berasal dari palembang tersebut.

Putri Aisyah Aminah
Copyright©Bintang

Pada hari Kamis, tanggal 23 Maret 2017, di Jakarta, Aisyah mengatakan jika menurut sepengatahuannya itu memang istri kedua ustadz Al Habsyi, akan tetapi dirinya belum pernah bertemu secara langsung dengan dia, karena tak pernah ada kepentingan apapun Yuyun.  Dan Putri Aisyah Aminah sendiri tak mau mengganggu hidup orang.

Aisyah pun juga telah mengungkapkan menganai pengakuan dari ustadz Al Habsyi yang berbeda. Hal tersebut berkaitan dengan tahun pernikahan kedua dari sang ustadz. Aisyah mengatakan jika dirinya tak tahu pasti mengenai hal itu. pada saat di mediasi berkata tujuh tahun. Akan tetapi, pada saat mengatakan pada orang tua Aisyah, empat tahun.

Belum lama ini, Aisyah juga telah dilaporkan oleh asisten rumah tangganya tentang dugaan perampasan ponsel yang telah dilakukan oleh Aisyah. Aisyah pun juga didampingi oleh kuasa hukumnya, yakni Elza Syarief.

Mengenai kasus yang telah menimpa Aisyah, pengacara tersebut nampaknya yakin jika ada dalang di balik pelaporan yang telah dilakukan oleh asisten rumah tangganya tersebut. elza sendiri juga telah mengatakan jika dirinya sudah memiliki sebuah bukti yang kuat jika kasus ini memang telah di dasari atas perintah orang. Akan tetapi, Elza sendiri juga masih merahasiakan hal tersebut.

Baca Juga Ayah Putri Aisyah Aminah Minta Ustadz Al Habsyi Contoh Sikap Tommy Kurniawan!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here