Lee Min Ho Diminta PDKT dengan Wanita Indonesia, Suzy Miss A?

0
1257
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Lee Min Ho
copyright©myminotabi

Lee Min Ho Diminta PDKT dengan Wanita Indonesia, Suzy Miss A?

Lensaremaja.com – Kabar bahagia telah datang untuk para wanita pecinta prduk kecantikan yang erasal dari Korea Selatan. Salah satu brand kecantikan yang berasal dari Korea, Innisfree kini membuka cabang pertamanya di Central Park Mall, Jakarta.

Cabang pertama yang dibuka di Jakarta oleh Innisfree ini mengahdirkan Zona Virtual Reality (VR) yang memebrikan kesempatan untuk para perempuan Indonesia untuk menjelajahi Pulau Jejudengan sepeda terbang.

Namun, yang sangat menarik, Innisfree juga membawa ratusan produk Andalannya, mulai dari skin care, parfume dan juga make up yang berbahan dasar alami dari Pulau Jeju itu akan mendekatkan wanita Indonesia dengan aktor ternama Korea Selatan, Lee Min Ho.

Hal tersebut dilakukan melalui kencan secara virtual dengan International Brand Ambassador Innisfree, Lee Min Ho. Tentu menjadi hal yang menarik perhatian bukan? Bersama dengan pria tampan kekasih, Suzy Miss A.

“Kami sangat antusias dalam menawarkan serangkaian produk andalan kami kepada para pelanggan Indonesia. Kami percaya jika segala kebaikan dari Innisfree akan sesuai dengan ekspektasi yang menukai beauty brand di Indonesia.” Kata Brand General Manager Innisfree Indonesia Mark Hwang di Central Park Mall, Jakarta, Kamis (23/3/2017).

Lee Min Ho
copyright©loveminsun

“Lokasi strategis dan lokasi yang virtual relity yang akan kmai hadirkan menyajikan pengalaman berbelanja yang lebih menarik dan tentunya juga berkesan,”

Dan selain itu ada pula beberapa promo menarik seperti hadiah setiap pembelanjaan bernominal berapa. Dan juga program khusus member dan harga khusus peket kecantikan yang disediakan oleh Innisfree.

Sementara itu mengenai produk andalam yang dimiliki Innisfree, Jihan Rizkia selaku Public Rtelation Asst. Manager Innisfree mengatakan ada dua produk yang menjadi best seller mereka dan berbahan dasar teh hijau organik terbaik Di Korea yang ditanam sendiri oleh pendiri Amore Pacific Group.

Pendiri tersebut telah menaungi Innisfree serta Volcanic Scoria yang hanya ada di Pulau Jeju. Produk ini biasa dipromosikan oleh Lee Min Ho yang menjadi nilai positif. Salah satu aktor tampan dan juga menawan.

“Best seller kita ada The Green Tea Seeds Serum, itu terbuat dari 100% perasan green tea dari Jeju. Dan Green teany itu organik, fungsi utamanya untuk melembapkan dan mengunci kelembapan kulit. Dan yang kedua Super Volcanic Pore Mask. Itu dungsinya untuk perawatan pori – pori dan ingredients nya juga dari Jeju.” Pungkasnya, salah satu brand ternama dan dibintangi Lee Min Ho.

Baca Juga Ikut Proyek Dokumenter, Lee Min Ho Siap Jelajahi Perbatasan Korsel dengan Korut!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY