Heboh, Beredar Foto Ciuman Hot Lee Min Ho dengan Jun Ji Hyun di Atas Ranjang!

0
1116
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Lee Min Ho
Copyright©Wowkeren

Heboh, Beredar Foto Ciuman Hot Lee Min Ho dengan Jun Ji Hyun di Atas Ranjang!

Lensaremaja.com Bintang – Drama Korea yang berjudul The Legend of the Blue Sea memang sudah cukup lama berakhir atau tamat. Drama yang telah dibintangi oleh Lee Min Ho dan Jun Ji Hyun tersebut mencetak rating sebesar 21 persen pada episode 19 yang merupakan episode terakhir dari drama tersebut.

Bahkan, di dalam wilayah Seoul, Metropolitan, drama ini juga telah tercatat meraih 22 persen. Akan tetapi drama SBS ini tiba-tiba saja menjadi bahasan di dalam unggahan Instiz. Lalu apakah penyebab drama tersebut mendadak di bahas ?

Baca Juga Lee Min Ho Beberkan Rahasia Jalin Hubungan Awet dengan Suzy Miss A!

Setelah ditelusuri, unggahan itu ternyata berisi GIF adegan ciuman panas yang telah dilakukan oleh Lee Min Ho dengan Jun Ji Hyun . cuplikan yang telah ditampilkan secara close up tersebut telah membuat kita bisa melihat dengan begitu jelas ciuman yang terjadi antara mereka berdua.

Di dalam foto Gif tersebut, nmpak terlihat jika Lee Min Ho sedang mencium Jun Ji Hyun dengan menggunakan lidah. Sontak saja, unggahan tersebut langsung saja dibanjiri dengan komentar yang bernada heboh. Bahkan para netter yang tak menonton drama The Legend of the Blue Sea huga turut heboh.

Lee Min Ho
Copyright©Pictaram.club

Sementara itu, darama Korea yang berjudul The Legend of the Blue Sea tersebut mengisahkan kisah cinta yang terjadi antara manusia dengan seorang putri duyung. Drama yang telah dibintangi oleh Min Ho dengan Ji Hyun ini pun cukup membanggakan di dalsam urusan rating karena selalu mencetak dua digit.

Sebelum drama tersebut pada akhirnya tamat, The Legend of The Blue Sea episode 19 telah berhasil mencetak rating 21 persen. Seperti yang dilansir dari Soompi di dalam rating pemirsa nasional. Teka-teki konflik yang selama ini menghiasi drama tersebut pada akhirnya juga telah terjawab di episode terakhir.

Sederet adegan yang begitu sangat mengejutkan pun juga telah ditampilkan oleh kemampuan akting Min Ho, Ji Hyun, dan juga para pemain lainnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here