Jika Ahok Menang Pilkada DKI, Ahmad Dhani Yakin Bakal Banyak Kericuhan!

0
237
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Ahmad Dhani
Copyright©Jawapos

Jika Ahok Menang Pilkada DKI, Ahmad Dhani Yakin Bakal Banyak Kericuhan!

Lensaremaja.com – Dengan tegas Musisi Kondang Tanah Air yang bernama Ahmad Dhani ini memberi dukungannya kepada Anies Baswedan dan Sandiaga Uno di Pilkada DKI Jakarta 2017 ini.

Liburan Tanpa Ketiga Anaknya, Ahmad Dhani Curhat Sedih Soal Al Ghazali!

Ahmad Dhani memprediksi, kondisi Jakarta bisa berujung rusuh andaikan Ahok dan Djarot terpilih memimpin ibukota.

Pada Rabu 19 April 2017 saat di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan Ahmad Dhani pun mengatakan Pasti bakal rusuh. Ahok ini, penguasa ini lupa kalau dia bukan cuma musuh agama, musuh orang Islam di Jakarta, tapi musuh orang Islam se-Indonesia. itu yang rezim ini lupa.

Suami Mulan Jameela ini pun juga mengatakan jika dirinya pun siap pindah dari Jakarta andai kondisi itu benar terjadi alias Ahok dan Djarot yang terpilih. Kebetulan Ahmad Dhani ini memiliki hunian di Cisarua, Bogor dekat dengan habib Rizieq.

Ahmad Dhani
Copyright©Viva

Ahmad Dhani mengatakan siap pindah saja ke Cisarua. Kan ada rumah di sana, dekat Habib Rizieq, jadi tetanggaan. Saat ini hasil hitung cepat yang di lakukan beberapa lembaga survei, masih memenangkan paslon Anies Baswedan dan Sandiaga Uno.

Selain Ahmad Dhani, beberapa artis juga memberikan hak suaranya di Pilkada DKI Jakarta 2017 putaran kedua ini. Salah satunya adalah Rachel Maryamyang memberikan hak suara di TPS 018, dekat rumahnya, komplek DPR RI, kalibata, Jakarta Selatan tersebut.

Bahkan Ahmad Dhani ini berjanji akan menggelar konser besar dan megah untuk merayakan kemenangan Anies Sandi ini. Hal tersebut dia lakukan sebagai tanda kebahagiaan yang dirasakannya. Bos dari Republik Cinta Management ini mengatakan Saya bakal bikin konser megah untuk mereka, saya yang menyelenggarakan.

Dalam kesempatan tersebut Ahmad Dhani ini mengungkap alasannya memilik pasangan paslon nomor urut tiga. Menurutnya paslon Anies Sandi ini memiliki program yang sangat bagus. Mantan suami Maia Estianty ini pun mengatakan Program dia (Anies Sandi) sangat bagus, makanya saya pilih dia. Selain saya itu muslim.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY