Ini Alasan Maia Estianty Sepadankan Ahok dengan Pahlawan Tjokroaminoto!

0
118
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Maia Estianty
Copyright©Instagram/@maiaestiantyreal

Ini Alasan Maia Estianty Sepadankan Ahok dengan Pahlawan Tjokroaminoto!

Lensaremaja.comMaia Estianty mendapatkan banyak sanggahan dari netizen terkait pernyataannya yang di tulis dalam akun Twitter pada Selasa 9 Mei 2017.

Dalam cuitanya tersebut, Maia menyebutkan tak hanya Ahok, eyangnya Tjokroaminoto pun pernah dipenjara saat Belanda Menjajah Indonesia. “Pak @basuki_btp tetap sabar ya. Dulu Eyang Tjokro juga pernah dipenjara Belanda kok..Politikus pasti ada yang nasibnya dipenjara. Sudah biasa,” cuit Maia.

Sontak pernyataan Maia Estianty ini mengundang reaksi dari para netizen yang melihatnya. Mereka tak sependapat jika Ahok disamakan dengan Tjokroaminoto. Bagi mereka, kasus yang dialami Ahok beda dengan Tjokroaminoto.

Baca Juga :Ahok Kalah, Maia Estianty Sayangkan Pilkada DKI Penuh dengan Isu SARA!

“Jelas bedalaah bun @MAIAsangJUARA eyang Tjokro kan ada pada masa penjajahan dia membela negara INDONESIA. Brbuat untuk Negara @basuki_btp,” cuit akun @lala_kristya ikut membantah pernyataan Maia.

“Beda kelaslah Tjokro A dipenjara karena melawan penjajah la Ahox dipenjara karena penistaan agama yang kamu anut #Smartdikit,” jelas akun @donymaulanaa.

Maia Estianty,
Copyright©Twitter/@MAIAsangJuara

Hal tersebut pun langsung di jawab oleh Maia Estianty dengan mengatakan Pak Ahok juga sudah banyak membangun Jakarta. Liat itu Bundaran Semanggi sekarang megah (salah satunya).

Baca JUga :Ketahuan Potong Foto Mulan Jameela, El Rumi Dipuji Lebih Sayang Maia Estianty!

Perempuan Kelahiran Surabaya, Jawa Timur 27 Januari 1976 ini menjelaskan pernyataannya tentang Ahok bukan terkait soal penistaan agama, melainkan soal babak baru dalam kehidupan Ahok yang dilaluinya yaitu penjara.

Maia Estianty ini juga menjelaskan dengan mengatakan Saya kan menyamakan chapter masuk penjaranya. Soekarno saja dipenjara kok. Namun netizen lain juga mempertanyakan mengapa Maia begitu ngotot membela Ahok.

“apakah si Ahok ini yg akan memberi kamu pertolongan di akherat nanti sebegitu ngototnya kamu belain dia #Salam2tahun,” tanya akun @RyvRyan. Maia Esyianty bales bnertanya dengan mengatakan Ah kamu kali yang ngotot, saya kan hanya mendoakan beliau sabar. Masa nggak boleh ?

Mantan istri Ahmad Dhani ini menilai apa yang dijalani Ahok ini merupakan pembelajaran hidup. Maia menolak jika Ahok dikatakan pemecah belah, namun politik yang memecah belah. “Dibakar, diviral. Masa kamu ngga ngerasa ini permainan politik? Ahok sih ibarat kalah perang aja,” jelas Maia kepada akun @lala_kristya.

Baca Juga :Kompak Hadiri Acara Lulusan El Rumi, Ahmad Dhani dan Maia Estianty Bikin Hati Adem!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY