Jessica Iskandar Mendadak Minta Maaf pada Ayu Ting Ting Soal Ini!

0
166
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Jessica Iskandar
copyright©liputan6

Jessica Iskandar Mendadak Minta Maaf pada Ayu Ting Ting Soal Ini!

Lensaremaja.com – Gosip nikah siri Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting turut menyeret nama Jessica Iskandar. Pemain Dealova itu sempat keceplosan dan seakan membenarkan hal tersebut. Akibatnya hubungan Jessica dengan Ayu merenggang Mungkinkah?

Baca Juga Sempat Keceplosan Soal Isu Nikah Siri Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting, Jessica Iskandar Puji Nagita Slavina Wanita yang Kuat!

Enggak, baik – baik saja, kok. Masih kerja bareng, pokoknya aku sih semuanya baik – baik saja,”ucap Jessica Iskandar di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (16/5/2017).

Tidak hanya urusan pekerjaan, secara personal pun Jessica Iskandar mengaku tetap menjalin hubungan baik dengan Ayu Ting Tuing. Dalam kesempatan itu, Jessica melontarkan permintaan maafnya jika ada kata yang meninggung perasaan sahabatnya tersebut.

Baik – baik aja, kalau ada yang enggak baik pastinya pengin selesaikan dengan baik supaya semuanya baik. Kan, lebih baik kita cari teman sebanyak mungkin. Kalau cari musuh kan gampang,”kata Jessica.

Jessica Iskandar
copyright©liputan6

Kalau aku salah, aku minta maaf. Mudah – mudahan dimaafkan. Apa pun itu kalau orang salah, sebelum meminta maaf sudah aku maafin juga lah. Yang penting semuanya baik – baik. Manusia itu kan belajar,”lanjutnya.

Baca Ini Jessica Iskandar Ingin Tetap Hubungan Baik dengan Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad!

Seperti yang diketahui jika permasalahan Jedar dengan Ayu Ting Ting juga Raffi Ahmad berawal dari sebuah postingan. Ruben Onsu memposting foto berempat dengan Ayu, Raffi, dan Jedar.

Dalam foto tersebut, Jedar memberikan komentar seolah membenarkan jika Raffi dan Ayu benar – benar menikah siri dibelakang Nagita. Beberapa saat kemudian, Jedar pun meminta maaf pada Raffi dan Ayu.

Sampai saat ini kabar pernikahan siri itu pun masih terus berhembus kencang. Bagaimana tidak, kedua sahabat Jessica Iskandar itu masih terus bersama kala mereka mengisi acara Pesbukers di ANTV.

Bahkan kabarnya, Raffi dan Ayu Ting Ting akan disatukan dalam satu judul sinetron. Hal itu terjadi lantaran Raffi yang risih dengan pemberitaan salah menurut dirinya. nah, untuk membayar dugaan netter, Raffi ingin bermain sinetron dengan Ayu.

Sebagai seorang istri pastinya harus bersabar apalagi Nagita Slavina selalu terlihat tegar dengan segala pemberitaan yang beredar dimedia sosial. Tidak sedikit yang mengatakan jika Nagita ibu sekaligus istri yang baik karena tidak begitu mudah mendengar celoteh netizen.

Baca Juga Puji Wanita Kuat, Jessica Iskandar Akui Nagita Slavina Tak Pernah Curhat!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY