Jessica Iskandar Ingin Tetap Hubungan Baik dengan Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad!

0
119
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Jessica Iskandar
copyright©instagram

Jessica Iskandar Ingin Tetap Hubungan Baik dengan Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad!

Lensaremaja.com – Beberapa waktu yang lalu, Jessica Iskandar pernah keceplosan mengeluarkan isu soal pernikahan siri antara Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad. Namun, saat dimintai klarifikasi terkait ucapannya itu, Jedar begitu sapaan akrabnya enggan membahas lebih jauh lagi.

Baca Juga Ini Jawaban Jessica Iskandar Soal Kabar Miring Terkait Girls Squad!

Ketika ditemui saat dirinya mengisi sebuah acara gosip Rumpi No Secret di Trans TV, Jessica Isakandar mengaku lebih berhati – hati mengeluarkan statemen. Terutama saat ditanya membahas hubungan antara kedua sahabatnya itu.

Seperti yang diketahui kabar perselingkuhan Ayu dan Raffi sudah berhembus sejak hampir satu tahun. Bahkan sampai saat ini isu itu semakin menguat dengan keluarnya bukti tiket pesawat berlibur keluar negeri bersama.

Dan Jedar sebagai salah satu sahabat yang baik dirinya tidak ingin memperburuk keadaan.

Jessica Iskandar
copyright©instagram/inijedar

“Aku sadar diri. Bukan urusan aku. Aku pernah keceplosan (lempat isu nikah siri). Tapi, sekarang aku mau yang baik – baik aja. Mudah – mudahan bisa baik – baik,”ungkap Jessica Iskandar di Studio Trans TV, Jl. Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (16/5).

Baca Ini Soal Video Duet Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting, Begini Tanggapan Jessica Iskandar!

Berbeda saat mengunggah video di Insta Story miliknya yang menyindir soal isu perselingkuhan Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad. Jedar tampak takut berbucara ceplas – ceplos. Ibu satu anak itu mengaku tidak ingin memunculkan permusuhan.

Selain Jessica, sederet teman selebriti Ayu dan Raffi seperti Melly Goeslaw hingga Luna Maya juga sempat menyindir mengenai isu pernikahan siri keduanya. Bahkan yang belakangan ini juga heboh ialah tingkah grup vokal dandut, Trio Macan.

Namun, lagi – lagi Jedar juga tidak mau berkomentar mengenai sindiran dari teman – temannya.

“Bukan tempat aku komentar. Aku nggak mau komentar. Udah ah pusing. Tanyakan saja langsung ke orangnya (Raffi dan Ayu),”pungkas Jessica.

Hal yang sama juga dilakukan Magiction Deddy Corbuzier beberapa waktu yang lalu membuat video pendek dan diduga netizen telah menyindir pedangdut muda tersebut. Sontak saja video tersebut viral dimedia sosial.

Baca Juga Liburan Bareng Ruben Onsu Sampai Bilang Bikin Keributan dalam Pesawat, Jessica Iskandar Sindir Ayu Ting Ting?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY