Nagita Slavina Akrab Bareng Mantan Raffi Ahmad, Ayu Ting Ting Kena Sentil

0
394
Share on Facebook
Tweet on Twitter
copyright©instagram/raffinagita1717

Nagita Slavina Akrab Bareng Mantan Raffi Ahmad, Ayu Ting Ting Kena Sentil

Lensaremaja.com Bintang – Baru – baru ini beredar mitos yang menyebutkan bahwa hubungan mantan kekasih dan pasangan hidup tidak bisa akur. Namun, kenyatannya tersebut tidak berlaku lagi bagi kedua artis Nagita Slavina dan Laudya Cynthia Bella. Istri dan juga mantan kekasih Raffi Ahmad itu bahkan terlihat kompak.

Baca Juga Wow, Mukena Nagita Slavina Ini Ludes Terjual Meski Harganya Dibanderol Selangit!

Melalui akun instagram pribadinya, Raffi Ahmad sempat memposting video Nagita dan Bela yang lagi duduk bersama disebuah tempat. Keduanya saling bergurau satu sama lainnya. Nagita dan Bella sama – sama mempromosikan bisnis kue mereka yang sedang mereka rintis.

Seperti yang diketahui Bella dan Nagita Slavina memiliki bisnis yang cukup menjanjikan lho. Jika bisnis Kue mantan kekasih Chico Jericho itu bernama Bandung Makuta, punya Gigi bernama Gigieatcake yang beberapa waktu lalu melakukan opening.

Nagita Slavina
copyright©instagram/raffinagita1717

Sementara itu, jika melihat kedekatan Nagita Slavina dan Bella di dalam video tersebut, netizen juga ikut memberikan komentar. Sejumlah netter yang mengaku senang dengan persahabatan yang dijalin keduanya.

Baca Ini Netizen Sibuk Tanyakan Nagita Slavina, Setelah Ayu Ting Ting Balik Syuting! 

Sejak masa muda diketahui Nagita juga memiliki sifat yang mudah akrab dengan rekan sesama artis. Tak heran jika dengan siapapun bahkan mantan kekasih sang suami dirinya juga bisa berhubungan baik.

Sayangnya lagi – lagi nama pedangdut Ayu Ting Ting ikut tersentuh. Karena Ayu kerap dikabarkan memiliki hubungan memanas dengan Nagita Slavina pasca isu perselingkuhannya dengan Raffi. Tidak heran jika netizen suka menyindir Ayu tidak berani berdekatan dengan Nagita.

“Ubul mana berani kayak gini?”sindir salah satu akun.

“Enak kan diliatnyam coba berani ga japok klarifikasi dan duduk bareng gini sama mba Gigi. Mana berani dia.”tantang salah seorang netizen.

“Bella tegas ga ada hubungan apa – apa sama raffi lah yang ono? Eh raffi juga deng yang mau sama japok mah,”cetus yang lainnya.

“Bella mah gak centil kayak att, huhu memsye cantik banget beuh bening, ka Bella cantik juga”balas akun lain.

“Mantan dan istrinya cantik masak yg goib kamvungan.”celetuk akun yang lain.

Baca Juga Ayu Ting Ting Absen, Hadirnya Nagita Slavina Sukses Bikin Rating Pesbukers Ramadhan Melejit!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here