Akui Tak Bisa Melawak, Luna Maya Tolak Job Tampil di Layar Kaca

0
76
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Luna Maya
Copyright©Instagram/@lunamaya

Akui Tak Bisa Melawak, Luna Maya Tolak Job Tampil di Layar Kaca

Lensaremaja.com Bintang – Setelah begitu sibuk untuk mengembangkan usaha bisnisnya, kini nama Luna Maya memang secara perlahan jarang terlihat di layar kaca. Bahkan untuk bulan Ramadhan tahun ini, Luna sendiri mengaku jika dirinya tak mnegambil acara baik pada saat sahur ataupun berbuka puasa.

Baca Juga Lakukan Pemotretan Bisnis Kue, Perut Buncit Luna Maya Jadi Sorotan!

Wanita kelahiran Bali tersebut menganggap bahwa saat ini kariernya yang terkesan meredup di layar kaca adalah sebuah siklus yang alami. Nampaknya, Luna sendiri enggan mengambil pusing tentang kurangnya pekerjaannya di televisi.

Pada saat ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, pada hari Rabu 7 Juni 2017 kemarin, kekasih Reino Barack tersebut mengatakan bahwa setiap orang akan mengalami naik dan juga turun, dan tidak harus bergantung pada acara.

“namanya orang ada up an down nya ya. Kalau TV mikirnya ada yang lebih baik ya silahkan. Jadi gak yang harus bergantung pada acara. Kalau ada ya ada, kalau gak ada ya gak ada” kata Luna.

Luna Maya
Copyright©Instagram/@lunamaya

Luna Maya pun juga telah menambahkan bahwa berkurangnya waktu tampi di layar kaca juga dilatarbelakangi oleh acara-acara yang baginya sudah tak masuk lagi di dalam minatnya. Hal itu dirasa wajar karena belakangan Luna sendiri juga memang lebih cenderung ke dunia bisnis.

Baca Ini Comeback ke Dunia Akting, Luna Maya Berikan Pesan Khusus kepada Deretan Para MantanComeback ke Dunia Akting, Luna Maya Berikan Pesan Khusus kepada Deretan Para Mantan

Luna Maya pun mengatakan bahwa dirinya berpikir untuk membatasi acara yang terlalu haru ngelawak atau acara komedi karena dirinya merasa bingung sudah lama tidak terjun dalam komedi.

“aku juga berpikir membatasi acraa yang harus ngelucu-ngelucu, karena bingung dan udah lama juga ‘aduh harus bahas apa ya nanti? Harus ngelucu apa ya?’ dan mungkin juga udah gak terbiasa” tambah Luna.

Dan kerena itulah, daripada mengambil sebuah program acara striping, mantan kekasih Ariel Noah tersebut lebih memilih untuk memfokuskan diri mengembangkan bisnis yang dia miliki. Selain mengembangkan bisnisnya, wanita 33 tahun tersebut juga kembali dengan jati diirnya sewaktu pertamakali terjun pada dunia hiburan, yaitu dengan menjadi pemain film.

Baca Juga Luna Maya Ungkap Hal yang Paling Bikin Emosi di Bulan Ramadhan!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY