Luna Maya Bicara Soal Kabar Video dan Foto Pre Wedding Bersama Reino Barack di Jepang!

0
301
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Luna Maya
copyright©instagram/lunamaya

Luna Maya Bicara Soal Kabar Video dan Foto Pre Wedding Bersama Reino Barack di Jepang!

Lensaremaja.com – Baru – baru ini Luna Maya memposting video romantis bersama sang kekasih, Reino Barrack saat berada di Jepang. Tidak hanya itu, Luna juga memajang foto – foto  mesra berdua pacar yang tampak diambil secara serius dan profesional.

Muncul presepsi bahwa foto dan video yang telah diunggah Luna Maya saat liburan ke Negeri Sakura tersebut sekaligus melangsungkan foto pranikah atau prewedding. Pasalnya, foto tersebut sangatlah tidak biasa.

Baca Juga : Soal Tak Kunjung Dinikahi Reino Barack, Ini Kata Luna Maya!

“Kebetulan hari itu kita ke Jepang, karena belum pernah melihat sakura aja,”ucap Luna Maya membantah di Jl Tendean, Jakarta Selatan, Senin (1/5).

“Enggak. Kalau prewed ngapain aku post. Karena enggak pernah lihat sakura aja,”jelasnya.

Mantan kekasih Ariel Noah itu menambahkan, saat di Jepang kebetulan punya teman seorang fotografer profesional. Dan itu kesempatan untuk Luna Maya memanfaatkan waktu disana dan diabadikan bersama sang kekasih.

Luna Maya
copyright©instagram/lunamaya

“Temanku punya teman disana fotografer, terus yuk bikin lucu – lucuan. Akhirnya di post lah hasil karyanya,”pungkas model cantik ini.

Luna Maya memang tidak tertutup dengan hubungannya kali  ini. terbukti, dalam akun instagram pribadinya, berjejer fotonya dengan sang kekasih. Namun, ketika ditanya kapan akan menikah, Luna menjawab ingin menikah lima tahun lagi.

Dalam video tersebut, Luna Maya mengenakan baju khas Jepang, Kimono. Dan sang kekasih juga mengenakan baju khas Jepang. Nampak memang dibuat seolah seperti bermain dalam sebuah film. Ekspresi keduanya sangat indah.

Bahkan pasangan selebritis muda ini juga menaiki perahu obek yang sanga romantis dengan pemandangan bunga Sakura disekeliling sungai. Dan di Jepang kini sedang musim semi tak ayal jika bunga – bunganya sangat cantik dan membuat terpana siapa saja yang melihatnya.

Seperti halnya Luna dan sang kekasih. Selain itu Ashanty juga berlibur ke Jepang bersama dengan keluarganya menikmati Bunga Sakura yang sedang meakr di Jepang. Dalam video pendek yang dibagikan luna ada caption yang mengiringi.

“When in Tokyo Travel Arragement by @japanprivatetour Photo by @twentymeters Kimono by @kyotokimonorental,”tulis Luna.

 

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY