Luna Maya Ungkap Hal yang Paling Bikin Emosi di Bulan Ramadhan!

0
157
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Luna Maya,
Copyright©Instagram/@lunamaya

Luna Maya Ungkap Hal yang Paling Bikin Emosi di Bulan Ramadhan!

Lensaremaja.com – Tak lama lagi seluruh umat muslim seluruh dunia ini bakalan menyambut datangnya bulan Ramadhan, tak terkecuali dengan salah satu artis cantik Tanah Air yang bernama Luna Maya.

Meskipun demikian, kekasih Reino Barack ini mengaku tak memiliki persiapan spesial untuk menyambut bulan suci tersebut. menjalani puasa di Ibukota Jakarta bukanlah perkara mudah. Seperti diketahui, para pekerja harus rela terjebak macet di bawat cuaca yang panas setiap harinya ini.

Namun selain mengundang dahaga dan rasa lapar, tentunya mereka dituntut untuk bisa menahan emosi dan bersabar seperti halnya Luna Maya. Pada Senin 22 Mei 2017 kemarin saat di Coffeeclo, Kemang, Jakarta Selatan Mantan kekasih Ariel NOAH ini mengatakan, “Nggak ada (kendala) ya, emosi biasa aja. Tapi suka muncul emosi kalau macet. “

Baca Juga :Luna Maya Ungkap Pentingnya Sosok Reino Barack dalam Kehidupan Karirnya!

Luna Maya Juga Mengatakan,”So far kalau jalanin puasa biasa aja, nggak pernah kayak susah banget atau ngeluh. Karena kalau sudah biasa bukan hal yang gimana ya. Kalau sudah kewajiban puasa, ya satu hal yang rutinitas.”

Luna Maya
Copyright©Instagram/@lunamaya

Setiap orang memiliki cara sendiri – sendiri untuk menjalani hari – hari saat berpuasa. Ada yang memilih stay di rumah dan mengurangi aktivitas, kemudian ada pula yang seperti Luna Maya. Ya wanita yang berusia 33 tahun ini lebih suka disibukkan dengan berbagai aktivitas ketika menjalani puasa.

Baca Juga :Luna Maya Kena ‘Semprot’ Bala Jaer Saat Sebut Nagita Slavina Sosok perempuan Inspiratif!

Luna Maya mengatakan, “Aktifitas, karena kalau aktifitas nggak berasa ya, tau-tau sudah sore aja. Kalau diam justru berasa lama banget. Paling di kantor, kerja gitu aja.” Artis cantik yang juga menjadi pebisnis di dunia Fashion ini juga mengatakan, “Paling lebih self defence, artinya defence untuk diri sendiri. Lakukan yang terbaik aja, apa yang dikerjakan selama Ramadan harus diterapkan di bulan-bulan lainnya. Dan harus introspeksi diri.”

Nah itulah kegiatan Luna Maya saat berpuasa, gimana kegiatan kamu saat menjalani bulan suci Ramadhan nanti? Semoga semua kuat menahan emosi dan lapar ya kawan!!

Baca Juga :Luna Maya Petik Hikmah Ini dari Kasus Ahok!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY