Begini Cara Asyik Verrell Bramasta Ngabuburit Menunggu Adzan Maghrib Bareng Keluarga!

0
135
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Verrel Bramasta
Copyright©instagram/bramastavrl

Begini Cara Asyik Verrell Bramasta Ngabuburit Menunggu Adzan Maghrib Bareng Keluarga!

Lensaremaja.com Bintang – Tidak sedikit yang berpendaat jika perceraian orang tua akan membuat kehidupan sang anak akan terganggu. Namun hal itu tampak tidak kenyataan bagi pesinetron tampan, Verrel Bramasta dan adiknya Athalia Naufal.

Baca Juga Ini Cara Verrel Bramasta Buktikan Cintanya Terhadap Natasha Wilona di Anak Sekolahan!

Perceraian kedua orang tuanya mungkin tidak berpengaruh bagi kedua pria tampan bersaudara itu. buktinya, baik Verrel maupun Athalla tetap terlihat kompak satu sama lain dan tidak menyimpan suatu kesedihan.

Kekompakan keduanya pun semakin terlihat saat Verrel Bramasta memposting sebuah video pada akun instagram pribadinya belum lama ini. pria yang dikabarkan dekat dengan Natasha Wilona itu bahkan mengajak sang adik ngamen bersama.

Eittzzz jangan kaget dulu ya, ngamen yang dimaksudkan Verrel Bramasta bukan berarti keduanya berada dijalanan atau di angkutan umum akan tetapi Verrel hanya mengajak sang adik bernyanyi di depan rumah sambil menunggu waktu adzan magrib.

Dalam video tersebut, Verrel Bramasta dan Athalla Naufal terdengar menyanyikan sebuah lagu Closer milik The Chainmoker dengan diiringi alat musik gitar yang dimainkan salah seorang temannya.

Verrel Bramasta
Copyright©instagram/bramastavrl

“Ngamen dulu sebelum buka.”cerita Verrel tentang kegiatan ngabuburitnya.

Baca Ini Verrel Bramasta Kabur dari Rumah Sakit Demi Natasha Wilona di Anak Sekolahan!

Langsung saja video yang telah diunggah Verrel itu kebanjiran pujian. Tidak hanya  memiliki wajah yang tampan akan tetapi baik Athalla maupun sang kakak juga memiliki suara yang merdu.

“Cie Kompak dan suaranya bagus lagi @bramastavrl”puji salah satu netter.

“Ahhh kalau pengamennya gantengnya kayak ka verrel mah yg nyawer mungkin ratusan ribu.”celetuk salah seorang netizen.

Sementara itu netizen yang lain juga memberikan komentar dengan memuji kekompakan adik kakak tersebut.

“Salut deh mereka kompak banget… dimana ada verrel disitu ada athalla.. athala selalu ngintilin kk verrel nya.”kata salah satu netize.

“Jarang lo ada anak cowok kakak beradik udah gede masih suka main bareng. Biasanya mereka sibuk dg kehidupan masing2.”ujar yang lain.

Seperti yang diketahui sebelum Ramadhan kemarin, Verrel Bramasta sempat membawa Natasha Wilona kerumah. Entah memiliki acara apa yang pasti Wilona juga bertemu dengan Ivan Fadila yaitu ayah Verrel.

Baca Juga Tak hanya Natasha Wilona dan Verrel Bramasta, Dua Pemain Anak Sekolahan Ini Juga Sukses Bikin Baper Netizen!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY