Verrel Bramasta Kabur dari Rumah Sakit Demi Natasha Wilona di Anak Sekolahan!

0
1469
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Verrel Bramasta Kabur dari Rumah Sakit Demi Natasha Wilona di Anak Sekolahan!
copyright©instagram/anaksekolahan.sctv

Verrel Bramasta Kabur dari Rumah Sakit Demi Natasha Wilona di Anak Sekolahan!

Lensaremaja.com – Anak Sekolahan semakin hari menjadi sinetron yang semakin seru untuk ditonton, ini karena semakin banyaknya konflik yang terjadi dalam kehidupan yang dijalani Natasha Wilona. Selain konflik, sinetron yang juga dibintangi oleh Verrel Bramasta ini juga dihias dengan pengorbanan.

Berkorban bukanlah hal yang mudah untuk dilakukan, apalagi berkorban untuk masalah cinta. Dalam Anak Sekolahan kali ini Verrel Bramasta akan berkorban dan melakukan apa saja untuk pujaan hatinya, Natasha Wilona. Pengorbanan apa yang akan dilakukan oleh aktor tampan itu?

Mencintai Natasha Wilona, Verrel Bramasta rela kabur dari rumah sakit untuk sekedar bertemu dengan Wilona. Kisahnya berawal ketika Verrel dalam Anak Sekolahan masuk ke rumah sakit karena menderita luka-luka, ketika sadarkan diri ia langsung menyebut Cinta (Natasha Wilona) .

Ia pun memiliki keinginan untuk bertemu dengan Natasha Wilona alias Cinta, tetapi keinginannya itu ditentang oleh kedua orangtua Bintang (Verrel Bramasta) . Alhasil Vinta memutuskan untuk kabur dari rumah sakit tempatnya dirawat, upayanya itu dibantu oleh salah seorang temannya yakni Kemal.

Verrel Bramasta Kabur dari Rumah Sakit Demi Natasha Wilona di Anak Sekolahan!
copyright©instagram/anaksekolahan.sctv

Berhasil kabur dari rumah sakit, Bintang pun berusaha untuk mencari keberadaan Cinta karena dia merasakan sesuatu yang tidak-tidak terjadi pada pujaan hatinya. Pada saat itu Bintang melihat beberapa momen di akun Twitternya, kemudian ia menemukan Cinta sedang diikat di sebuah pohon.

Tak hanya diikat, namun seekor ular tampak berada di depan Cinta dan membahayakan nyawanya. Tanpa berpikir lama Bintang dengan sigap langsung menuju ke tempat Cinta berada untuk menyelamatkannya, sebelumnya ia terlebih dulu berusaha mencari lokasi tempat Cinta berada.

Untung saja Bintang tidak terlambat dan tidak butuh waktu lama untuk menemukan Cinta, setelah itu Bintang langsung melepas tali yang mengikat tubuh Cinta. Tetapi ular yang berada di depan Cinta justru semakin mendekat seakan berusaha untuk mematuknya, apakah Bintang berhasil menyelamatkan pujaan hatinya?

Potongan cerita ini tentu saja membuat kalian semakin penasaran kan? Simak kelanjutannya dengan menyaksikan Anak Sekolahan setiap hari pukul 16.30 WIB hanya di SCTV. Kisahnya semakin seru lho, jangan sampai melewatkannya ya.

baca juga Peringati Hari Perempuan Internasional, Ini Harapan Mulia Jessica Mila dan Ria Ricis!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY