Gara-gara Natasha Wilona, Verrell Bramasta Masuk Rumah Sakit Jiwa di Anak Sekolahan!

0
1478
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Copyright©instagram/@bramastavrl

Gara-gara Natasha Wilona, Verrell Bramasta Masuk Rumah Sakit Jiwa di Anak Sekolahan!

lensaremaja.com bintang-Pemeran tokoh Bintang dalam sinetron yang berjudul Anak Sekolahan, yakni Verrell Bramasta telah berhasil menarik perhatian para netizen melalui unggahan terbarunya di akun media sosial Instagram.

Putra dari Venna Melinda ini pun tiba-tiba saja mengunggah fotonya yang menampakkan dirinya sedang memakai baju rumah sakit dengan perban di kepalanya. Akan tetapi, foto yang telah diunggah oleh Verrell Bramasta ini bukanlah sungguhan.

Foto yang telah diunggah oleh Verrell Bramasta yang mengenakan pakaian rumah sakit dengan perban di kepalanya ini hanyalah foto syuting dari sinetron Anak Sekolahan. Walaupun hanyalah sebuah foto syuting, unggahan Verrell ini tetap saja membuat para netizen merasa penasaran.

Verrell Bramasta
Copyright©instagram/@bramastavrl

Dalam keterangan foto yang telah diunggah oleh Verrell itu tertulis Pasien RS Jiwa. Dan difoto lainnya pun Verrell juga menuliskan caption yang menunjukkan curahan hatinya sebagai tokoh yang bernama Bintang, dalam sinetron yang berjudul Anak Sekolahan.

Seolah-olah ingin menunjukkan rasa cintanya yang begitu dalam pada Cinta, Bintang pun mengaku bahwa dirinya tak akan menyerah walaupun sudah berkali-kali di tolak oleh Cinta.

Verrell Bramasta
Copyright©instagram/@bramastavrl

Beragam komentar pun bermunculan dalam unggahan foto Verrell. Mereka pun telah dibuat baper karena unggahan dan juga caption yang telah ditukis oleh Verrell dalam unggahan foto di Instagramnya itu.

Di dalam sinetron yang berjudul Anak Sekolahan, memang dikisahkan bahwa dirinya sangat menyukai Natasha Wilona. Akan tetapi, demi untuk mendapatkan cintanya itu, banyak sekali rintangan yang telah menghalangi perjalanan kisah cinta Bintang dan Cinta.

Termasuk saingan Bintang, yakni tokoh yang bernama Pandu yang telah diperankan oleh Rizky Nazar. Curahan hati Verrell ini nampaknya telah berhasil dan sukses membuat para penonton menjadi baper.

Banyak sekali para netizen yang suka dengan keromantisan yang telah ditunjukkan oleh Verrell pada Natasha Wilona dalam sinetron Anak Sekolahan. Tentu saja kelanjutan cerita mereka ini hanya bisa disaksikan di SCTV, tayang setiap hari pukul 16.30 WIB.

Baca Juga Natasha Wilona dan Verrell Bramasta Makin Lengket Berkat Anak Sekolahan, Sudah Jadian?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY