Natasha Wilona dan Verrell Bramasta Makin Lengket Berkat Anak Sekolahan, Sudah Jadian?

0
1832
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Natasha WIlona,
Copyright©Wowkeren

Natasha Wilona dan Verrell Bramasta Makin Lengket Berkat Anak Sekolahan, Sudah Jadian?

Lensaremaja.com – Sebelum bermain dalam satu sinteron, Natasha Wilona dan Verrel Bramasta memang dikabarkan memiliki hubungan khusus. Namun baik Wilona maupun Verrel Bramasta sama-sama mengaku bahwa hubungan yang mereka jalani hanya sebatas teman, meski demikian mereka justru tampak semakin akrab.

Bagaimana keakraban yang terjalin antara Natasha Wilona dan Verrel Bramasta saat ini? Semenjak didapuk menjadi pemeran utama di Anak Sekolahan, keduanya terlihat semakin akrab. Tetapi kedekatan dan keakraban mereka tak hanya terjadi dalam lokasi syuting saja.

Natasha Wilona dan Verrel Bramasta juga menampakkan keakraban mereka di luar lokasi syuting Anak Sekolahan.  Sebelumnya mereka memang sudah saling mengenal sejak tiga tahun yang lalu, sehingga tak heran jika mereka sudah akrab dan membuat banyak orang mengira bahwa Wilona dan Verrel memiliki hubungan khusus.

Meski demikian, berulang kali Natasha Wilona dan Verrel Bramasta menegaskan tentang hubungan mereka yang hanya sebatas teman itu. Keduanya masih sama-sama menikmati hubungan yang tengah mereka jalani saat ini, bahkan mereka saling mendukung dalam karier mereka.

Natasha Wilona dan Verrell Bramasta Makin Lengket Berkat Anak Sekolahan, Sudah Jadian?
Copyright ©Instagram/@official_anaksekolahansctv

Natasha Wilona mengaku masih ingin merintis kariernya di dunia hiburan dan ingin sinetron yang mereka bintangi sukses seperti sinetronnya sebelumnya. Ia juga menuturkan kalau pemeran Cinta dalam sinetron Anak Sekolahan itu belum berpikir sampai sejauh itu soal hubungan pertemanannya.

Dalam sinetron Anak Sekolahan Wilona dan Verrel dikisahkan menjadi dua remaja yang saling jatuh cinta, berperan sebagai Bintang, Verrel terlihat sangat mencintai Wilona. Namun dia harus bersaing dengan Pandu (Rizky Nazar) untuk mendapatkan hati dan perhatian dari Cinta.

Sementara sosok Cinta merupakan karakter gadis kampung yang baru memulai kehidupannya di kota, dengan kepolosan dan kebaikannya ia tetap sabar menjalani lika-liku kehidupan barunya. Bintang dan Pandu pun tak pernah keberatan untuk membantu dan menolong Cinta ketika dia sedang dalam kesusahan.

Bagaimana kisah cinta segitiga Bintang, Cinta, dan Pandu di Anak Sekolahan selanjutnya? Simak terus ceritanya dan jangan sampai melewatkan Anak Sekolahan ya, karena akan tayang setiap hari pukul 16.30 WIB hanya di SCTV.

baca juga Siap Jemput Kamu, Immanuel Caesar Hito Beneran Resmi Jadi Driver Ojek Online Loh!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY