Siap Jemput Kamu, Immanuel Caesar Hito Beneran Resmi Jadi Driver Ojek Online Loh!

0
1549
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Copyright©Instagram/hitocaesar

Siap Jemput Kamu, Immanuel Caesar Hito Beneran Resmi Jadi Driver Ojek Online Loh!

Lensaremaja.com – Beberapa waktu ini, publik sosial media memang sedang dihebohkan pemebritaan tentang Immanuel Caesar Hito yang beralih profesi menjadi seornag driver gojek. Hal ini dikarenakan adanya penampakan foto dari Immanuel Caesar Hito yang mengenakan seragam gojek.

Maka dari itu, banyak yang penasaran tentang kebenaran dari foto tersebut, benarkah aktor muda tersebut sekarang beralih profesi jadi tukang ojek ?

Setelah sempat heboh, akhirnya Immanuel Caesar Hito memberikan konfirmasi kepada para fans setianya terkait foto yang beredar itu. Hito ngaku jika dirinya sekarang resmi menjadi driver dari ojek online.

Pengakuan ini diberitahukan oleh Immanuel Caesar Hito melalui akun instagram miliknya, dan ia mengatakan jika saat ini sudah bergabung menjadi salahs atu driver GrabBike dan siap mengantar pelanggan.

Rupanya, alasan Immanuel Caesar Hito gabung jadi driver GrabBike ini karena penasaran dengan cara berkendara yang aman, maka dari itu ia ikut pelatihan safety riding dari GrabBike. Setelah mengikuti pelatihan tersebut, Hito pun mengakui jika ternyara ikut pelatihan Safetu Riding itu tak semudah yang ia bayangkan.

Copyright©Instagram/hitocaesar

Sebelum menjadi driver GrabBike, setiap orang diharuskan untuk mengikuti test terlebih dahulu yang ketat dan diawasi oleh para profesional. Dari keseluruhan peserta, hanya sekitar 15% saja yang dinyatakan tidak lulus nantinya.

Immanuel Caesar Hito ini pun juga memberikan tips kepada para pelanggan GrabBike, dimana wajib banget untuk memeriksa info profil di aplikasi GrabBike. Mulai dari foto, plat nomor, hingga kendaraan yang dipakai.

Nah buat kamu yang kepengen dianterin Immanuel Caesar Hito ini ? ada caranya, silahkan gunakan layan GrabBike sebanyak-banyaknya dengan pilih kode promo PILIHHITO. Jika beruntung, maka kamu bakalan diberi kesempatan dijemput atau bahkan diajak dinner olehnya.

Eitts tunggu dulu, tidak hanya Immanuel Caesar Hito saja yang gabung, ada artis lain seperti Denny Sumargo, Omesh, Chand Kelvin, Derbvy Romero, dan masih banyak lagi.

Baca juga : Pensiun Jadi ‘Anak Jalanan’, Immanuel Caesar Hito Kini Jadi Driver Ojek Online!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here