Sengaja Pamer ‘Aib’, Felicya Angelista Yakin Akan ‘Ditinggalkan’ Immanuel Caesar Hito!

0
4289
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Copyright©instagram/@hitocaesar

Sengaja Pamer ‘Aib’, Felicya Angelista Yakin Akan ‘Ditinggalkan’ Immanuel Caesar Hito!

Lensaremaja.com BintangFelicya Angelista dan Immanuel Caesar Hito memang telah lama berpacaran, mereka telah menjalin hubungan asmara selama empat tahun. Hubungan mereka berdua pun juga telah mendapatkan restu dari keluarga masing-masing.

Felicya Angelista dan Immanuel pun juga seringkali mengunggah foto kebersamaan mereka di akun instagram yang mereka miliki. Dalam foto unggahannya di instagram pun keduanya menunjukkan kemesraan sebagai sepasang kekasih hati.

Pada hari Senin, tanggal 17 April 2017, bintang sinetron yang berjudul Dunia Terbalik tersebut telah mengunggah sebuah foto pada saat tengah bersama dengan Immanuel Cesar Hito. Dirinya pun tak lupa untuk menambahkan caption dalam ungghannya tersebut.

Dalam caption yang mengiringi unggahan fotonya tersebut, Felicya juga telah mengatakan jika dirinya yakin akan di unfollow oleh kekasihnya tersebut lantaran mengunggah foto tersebut. Hito pun juga telah berkomentar dalam unggahan foto Felicya tersebut.

Felicya Angelista
Copyright©instagram/@felicyangelista_

Dan pada hari Selasa, 18 April 2017 pagi hari, Hito pun telah mengunggah fotonya bersama dengan Felicya. Dalam ungghannya tersebut, dirinya pun memberikan ucapan selamat ulang tahun pada bulan masa pacaran mereka. tak lupa, Hito pun juga akan membalas foto aib unggahan Felicya Angelista.

Felicya Angelista
Copyright©instagram/@hitocaesar

Hubungan Felicya dengan Hito pun juga terlihat semakin begitu mesra. Menurut Felicya sendiri, kenyamanan, dan juga kecocokan diantara mereka telah timbul semakin kuat lantaran mereka pun sama-sama memiliki sifat yang alay.

Bagi mereka berdua, rasa nyaman dan juga percaya diri merupakan sebuah kunci hubungannya sampai pada saat ini. Hal ini dikarenakan, mereka berdua selalu berusaha untuk tampil apa adanya di hadapan satu sama lain, mereka pun juga tak masalah jika harus dilkatakan sebagai pasangan yang alay.

Sebagai sepasang kekasih, Felicya pun juga tak memungkiri kerikil kecil yang kerapkali menyandung perjalanan cintanya dengan Hito. Walaupun demikian, mereka berdua bisa mengatasi masalah tersebut denganh cepat.

Baca Juga Disebut Ratu Alay Sejagat, Felicya Angelista Mengaku Bangga!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here