Mengenal Barry Tamin, Pengusaha Muda yang Sukses Takhlukkan Hati Caca Tengker Adik Nagita Slavina!

0
3206
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Barry Tamin
copyright©instagram/barry.tamin

Mengenal Barry Tamin, Pengusaha Muda yang Sukses Takhlukkan Hati Caca Tengker Adik Nagita Slavina!

Lensaremaja.com – Kisah cinta yang dijalani oleh Caca Tengker dan juga Barry Tamin akhirnya berujung dipelaminan. Sederet foto yang memperlihatkan prosesipernikahan pun banyak beredar dimedia sosial, bahkan pada akun instagram masing – masing.

Wajah bahagia pun tidak hanya datang dari kedua mempelai pengantin, tetapi juga datang dari kerabat dan keluarga kedua belah pihak. Pernikahan yang di laksanakan di kedua kota besar yaitu Jakarta dan Jogja berjalan dengan lancar.

Selama ini banyak yang bertanya siapakah Barry Tamin sebenarnya, dia adalah sosok pengusaha tampan yang merajut kasih dengan adik kandung Nagita Slavina yang dijalaninya sejak tahun 2015 lalu. Selama kurang lebih dua tahun berpacaraan akhirnya mereka memutuskan untuk menikah.

Pada Minggu (16/4) keduanya telah berhasil melakukan ijab kabul. Menurut kabar yang beredar ternyata dulunya Barry Tamin adalah seorang Pasukan Pengaman Presiden. Namun, kabar tersebut simpang siur dan belum ada kebenaran.

Barry Tamin
copyright©instagram/barry.tamin

Tetapi terlihat dalam sebuah postingan foto yang telah dipajang dalam akun instagram pribadinya @barry.tamin ia seringkali berpose dengan memamerkan beberapa perlengkapan militer seperti senapan dan tenk.

Kemudian Barry Tamin memutuskan untuk membangun sebuah usaha dalam bidan entertaintment hingga kuliner bersama dengan rekan terdekatnya seperti Caca Tengker. Usaha kuliner yang didirkannya bersama dengan sahabatnya diberi nama South Box.

Hingga kini masih terus berjalan. Dan untuk emmikat perhatian para konsumen, ia Barry memberikan suatu yang unik dalam usahanya kali ini. South Box disebut – sebut sebagai tempat nongkrong pertama yang menggunakan konteiner.

Pendirian usahanya itu terinspirasi dari Boxpark yang berada di Inggris. Ada 24 penyewa, baik dari suatu brand makanan, minuman hingga pakaian seperti sepatu juga dan toko bunga yang ada di South Box.

Akan tetapi para penyewa menjual beragam makanan atau minuman yang sangat terkenal seperti saat ini Bakmi RN, Warteg Gaspoll, The Halal Bro’s dan masih banyak brand yang lainnya.

Baca Juga Pasang Status Ini Usai Resmi Menikah, Caca Tengker Sengaja Sindir Raffi Ahmad?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here