Caca Tengker Gelar Pengajian Pernikahan, Raffi Ahmad Tak Diundang?

0
1810
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Raffi Ahmad
Copyright©Tribunnews

Caca Tengker Gelar Pengajian Pernikahan, Raffi Ahmad Tak Diundang?

Lensaremaja.com – Dalam Unggahan akun Instagram beredar foto Caca Tengker dengan make up cantik. Foto yang di unggah oleh seorang make up artis ini menuliskan capion, Caca Tengker, Pengajian Sebelum Melepas Masa Lajangnya.

Nampak Adik Nagita Slavina ini sangat cantik dengan riasan natural. Foto yang langsung di post di berbagai akun gosip ini tak lama di banjiri oleh komentar para netter.

Mereka pun justru menebak apakah nantinya Raffi Ahmad akan datang atau tidak. Seperti sudah rahasia umum, Raffi ini di gosipkan tengah tak akur dengan keluarga besarnya Nagita Slavina.

Jadi banyak yang menebak, jika nanti digelaran acara spesial, Raffi Ahmad tak akan datang. @ajengkum “Kira kira aa api brani datang g ya ?” @indridewanto “Pling yg dateng cuma karangan bunga yg tulisannya raffi ahmad “

@nafilaama “Cieee mamad udah punya acara sendiri cieee, jadi ada alasan cieeee.. But apapun alasannya, tetep gak logis klo acara keluarga sendiri ga pernah hadir.”

Raffi Ahmad,
Copyright©Instagram/@andreblake

@hm_bunny11 “fix ga dateng *korban deef* hahahaha” @diangsr_ “Raffi udh book acara sengaja udh ketebak kok”

Alsi Mega Marsha Tengker ini akan di pinang oleh kekasihnya yang bernama Barry Tamin. Namun sebelumnya, saat acara lamaran Marsha Tengker saat itu, Raffi Ahmad pun juga di ketahui tak hadir, dan hanya Nagita Slavina bersama sang buah hati saja.

Nampaknya perseteruan antara Raffi Ahmad dengan keluarga besarnya ini berawal dari Marsha tengker yang sempat memergoki Raffi yang sedang bersama dengan Ayu Ting Ting di sebuah apartemen di bandung saat itu.

Kabar tersebut pun muncul setelah kabar dimana Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting ini ketahuan sedang berlibur bersama di Amsterdam. Bahkan hal tersebut pun langsung dinilai jika Raffi dan Janda beranak satu tersebut memang menjalin hubungan terlarang.

Bahkan sampai saat ini netizen pun masih saja membahas hubungan antara Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting yang sempat muncul juga kabar jika mereka berdua ini sudah menikah siri.

Baca juga :

Tepis Kabar Hamil, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Baru Akan Program Kehamilan Tahun Depan!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY