Kanker Makin Menyerang, Julia Perez Ternyata Sudah Seminggu Tak Bisa Bergerak!

0
1013
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Julia Perez
Copyright©Instagram/@juliaperrezz

Kanker Makin Menyerang, Julia Perez Ternyata Sudah Seminggu Tak Bisa Bergerak!

Lensaremaja.com – Beberapa hari terkahir ini kondisi Pedangdut bernama Julia Perez ini disebut makin memprihatinkan. Sang adik yang bernama Nia Anggia ini baru saja buka – bukaan perihal kondisi sang kakak selama beberapa hari terakhir ini.

Nia Anggia inio menyebutkan jika Julia Perez tak bisa bergerak dan menghabiskan waktunya di atas ranjang saja. Nia Anggia ini pun menggambarkan keterbatasan gerak anggota badan kakaknya tersebut.

Pada Kamis 13 April 2017 kemarin Adik Julia Perez ini pun mengatakan Kalau makan disuapi, yang tadinya dia bisa jalan ke kamar mandi, buang air kecil, sekarang harus di pispot. Yang tadinya bisa duduk sekarang dia harus di tempat tidur.

Kondisi tersebut pun ternyata sudah berlangsung selama satu minggu terakhir ini. Nia Anggia pun juga mengatakan Aku yakin ini hanyalah masa-masa kritis dia saja. Dia memang tidak bisa bergerak, di tempat tidur itu sudah hampir seminggu lebih. Dia hanya tidur dan tiduran seharian selama seminggu ini.

Julia Perez,
Copyright©Instagram/@juliaperrezz

Nia juga menjelaskan alasan medis yang menyebabkan kondisi mantan istri Gaston Castano ini menurun beberapa hari belakangan ini. Nia mengatakan Yang memang agak sulit di bagian kakinya, dia juga ada masalah dengan pencernaannya. Mungkin itu semua efek dari kemoterapi.

Sedangkan dengan Ruben Onsu ini mengungkapkan para sahabat memutuskan untuk mendatangkan Ustadz setelah melihat kondisi Julia Perez yang semakin memprihatinkan ini. Ruben Onsu ini mengaku menyaksikan sendiri jika kondisi Jupe ini memang memburuk.

Bahkan saat Ustadz di datangkan Ruben mengatakan suasana di kamar Rumah Sakit pun menjadi mengharukan. Pada Kamis 13 April 2017 Ruben Onsu ini mengatakan Saya baru pulang dari RS. Kondisi tidak baik. Saya dan teman membawa pak Ustad biar Jupe lebih tenang lagi. Suasana jauh lebih mengharukan dari biasanya.

Ruben Onsu ini mengaku tak bisa menahan airmatanya pada momen tersebut. Suami Sarwendah ini mengaku tersentuh ketika Pelantun Belah Duren ini lagi – lagi melarangnya untuk pulang. Ruben pun mengatakan Tadi seperti biasa, saya nggak boleh pergi sama dia.

Baca Juga :

Julia Perez Dipanggilkan Ustadz Saat Kondisi Drop, Ruben Onsu Tak Kuasa Bendung Air Mata!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY