Sinopsis Geet ANTV Episode 90 Hari Ini Sabtu 15 April 2017: Maan Kesal Pada Geet Karena Datang Terlambat!

0
8851
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Sinopsis Geet
Copyright©Hotstar

Sinopsis Geet ANTV Episode 90 Hari Ini Sabtu 15 April 2017: Maan Kesal Pada Geet Karena Datang Terlambat!

Lensaremaja.com BintangSinopsis Geet, Maan bertabrakan dan dia menyentuh tempat sindoor, Maan melotot dan akan memarahi Geet. Geet pun mengenakan sindoor tersebut. nenek bertanya pada Dev apakah dia sudah mengungkapkan segalanya atau belum. Dev menjawab bahwa dia malu.

Nenek nampak memberikan dukungan pada Dev agar dia berani. Jugnu nampak melihat minuman di bar. Maan nampak sedang berbicara lewat telepon, Jugnu pun bersembunyi di balik Lucky. dev dan Nandini nampak datang, Dev melihat Jugnu yang sedang bersembunyi.

Sinopsis Geet
Copyright©Hotstar

Sinopsis Geet, Saat Maan bertanya pada Dev, Dev menjawabnya dengan tergagap. Maan nampak menyadari jika dia telah mulai lupa sebelumnya, dirinya tak pernah lupa dengan membawa dompetnya. Maan penasaran mengapa dompetnya di tempat tidur, sedangkan dia tak pernah melakukan hal yang seperti itu.

Adi menghubungi Maan dan memberikan informasi jika mereka pergi ke proyek tuan Tandon. Akan teapi, mereka memiliki pertemuan lainnya, Maan menjamin akan mengurusnya. Adi mengatakan jika tuan Tandon ingin agar Geet yang menemani. Maan meminta Adi untuk memanggilnya. Geet tak menjawab, Maan pun kesal dan pergi.

Sinopsis Geet
Copyright©Hotstar

Sinopsis Geet, Maan mencari Nacool, tapi tak menemukannya. Maan pun masuk ke kamar Geet, dan terlihat jika telepon berdering. Ada sebuah foto terbalik di tempat tidur. Maan mengangkat foto dan tiiba-tiba airnya menyeprot padanya. Ternyata Geet sedang mengeringkan rambutnya.

Maan mengambil handuk dan menjauh. Maan mengingatkan Gete tentang pekerjaan. Mereka meliohat satu sama lain. Geet berdoa agar Maan tak melihat foto. Maan menuggu Geet. Geet datang Maan sudah pergi. Geet berlari.

Sinopsis Geet, Geet dan Adi mengobrol. Maan menghubungi Adi dan meminta lokasi proyek. Dev nampak sedang berpikir, Nandini datang. Mereka pun mengobrol. Geet datang dan dia tersandung. Maan mengulurkan tangannya. Geet kaget karena Maan merebut file.

Mereka bertabrakan, dan kertas pun terbang. Geet menarik kertas, Maan merobeknya. Maan melotot.  Nandini pun membuatkan sarapan ala Punjabi untuk Dev. Dirinya membuatnya terlalu pedas. Maan sedang bicara lewat telepon, dan Geet hampir tersandung. Maan meemgangnya, dan mereka saling memandang.

Lantas apa yang akan terjadi selanjutnya ? ikuti terus Sinopsis Geet sampai tamat.

Baca Juga Sinopsis Geet ANTV Episode 90 Hari Ini Sabtu 15 April 2017: Tuan Tandon Minta Maan Untuk Jadikan Geet Team Leader!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY