Sinopsis Lonceng Cinta Episode 207 Hari Ini Sabtu 15 April 2017: Nenek Shock Mendengar Abhi Melamar Tanu, Pragya Batal Dipecat Abhi!

0
4648
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Sinopsis Lonceng Cinta

Sinopsis Lonceng Cinta Episode 207 Hari Ini Sabtu 15 April 2017: Nenek Shock Mendengar Abhi Melamar Tanu, Pragya Batal Dipecat Abhi!

Lensaremaja.com – Simak Sinopsis Lonceng Cinta Episode sebelumnya, Abhi terbangun dari mimpi buruk, ia bermimpi Pragya pergi jauh darinya dan Abhi menangis. Aaliya kemudian masuk kamar Abhi dan berpura – pura terkejut saat mengetahui Tanu menerima lamaran Abhi. Ia memaksa Abhi untuk langsung mengumumkan tentang renbcana pernikahan Abhi dan Tanu.

Abhi berniat meminta bantuan kepada Pragya berbicara kepada Nenek tapi Pragya masih belum bisa dihubungi. Sementara itu, Pragya memberitahu Beeji dia tidak mau lagi bekerja dirumah Abhi. Beeji lalu menunjukkan korabn berita skandal Abhi dan Tanu kepada Pragya.

Sinopsis Lonceng Cinta lalu Pragya sangat terkejut. Nenek memberitahu dan menasehati Pragya akhirnya Pragya yakin dan tidak akan meninggalkan Abhi terpengaruh dengan Aaliya dan Tanu. Disisi lain Aaliya mengentikan Abhi saat Abhi hendak kerumah Pragya.

Sinopsis Lonceng Cinta
Copyright©youtube/zeetv

Aaliya menjelek – jelekan Pragya dan memaksa Abhi untuk membantunya mengurus sesuatu. Sementara itu Pragya datang kerumah Mehra dan masuk kedalam kamar Abhi, ia membersihkan kamar yang berantakan sambil mengenang saat ia masih menjadi bos dirumah itu.

Selanjutnya Sinopsis Lonceng Cinta Episode Sabtu 15 April 2017, Abhi curhat kepada Pragya jika dirinya telah melamar seseorang dan waktu itu praktek kepada Pragya. Ia pun jutek dan mengatakan bukan guru Cinta. Kemudian Pragya mengatakan dirinya tidak percaya.

Dan suatu hubungan bisa dibangun jika dua insan saling percaya. Abhi tersentuh dengan kata – kata Pragya. Abhi kemudian menarik Pragya sampai kekamar Nenek dan membisikkan rencananya. Pragya terbelalak. Mereka saling tarik menarik. Abhi mendorong Pragya kedalam kamar Nenek.

Sinopsis Lonceng Cinta
Copyright©youtube/zeetv

Nenek tidak percaya dengan perkataan Pragya dan Abhi menyusul kedalam kamar Nenek dan membenarkan ucapan Pragya. Nenek dan Indu sangat shock. Abhi mengatakan bahwa dirinya terpaksa melakukan demi martabat keluarga Mehra.

Sinopsis Lonceng Cinta lalu, Nenek menggelengkan kepala sambil menunduk. Setelah Abhi pergi Nenek bertanya kepada Pragya. Pragya mengangguk ketika ditanya Abhi melakukan itu didepan matanya. Pragya kemudian pergi kekamar Abhi dan melihat Abhi kesulitan memakai celana lamanya.

Sinopsis Lonceng Cinta
Copyright©youtube/zeetv

Ketika Abhi kesulitan Pragya mengatakan jika mempunyai celana dua dan satunya lebih besar. Pragya sadar dengan ucapannya dan mengatakan dalam hati ‘Ya Tuhan apa yang aku katakan barusan’.

Lalu bagaimana kelanjutan ceritanya? Simak Terus Sinopsis Lonceng Cinta – Tamat.

Baca Juga Sinopsis Lonceng Cinta Episode 206 Hari Ini Jumat 14 April 2017: Pragya Cemburu Abhi Melamar Tanu, Aaliya Bahagia Rencananya Berhasil

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY