Sinopsis Lonceng Cinta Episode 206 Hari Ini Jumat 14 April 2017: Pragya Cemburu Abhi Melamar Tanu, Aaliya Bahagia Rencananya Berhasil

0
5151
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Sinopsis Lonceng Cinta
Copyright©youtube/zeetv

Sinopsis Lonceng Cinta Episode 206 Hari Ini Jumat 14 April 2017: Pragya Cemburu Abhi Melamar Tanu, Aaliya Bahagia Rencananya Berhasil

Lensaremaja.com –  Sinopsis Lonceng Cinta kali ini dimulai dengan Abhi mendekati Tanu. Abhi menjelaskan semuanya, jika dia melakukan dengan tidak sengaja dan meminta maaf kepada Tanu. Tanu menjawab jika ia bisa memaafkan apa yang didapat karena kehormatan tidak akan kembali.

Aaliya menghentikan Pragya ketika Pragya hendak pulang. Ia mengatakan bahwa Abhi suka dengan sekorasi yang dibuat Pragya. Aaliya meminta Pragya untuk mencari tahu sendiri dibalkon. Tanu marah kepada Abhi dan mengatakan jika karierny hancur dan orang tuanya menderita didelhi.

Abhi kemudian mengajak Tanu duduk dan mengatakan meminta maaf serta menyatakan cinta. Disisi lain Pragya berjalan kearah Balkon dan melihat mereka dari kejauhan. Abhi mengambil setangkai mawar. Dan mengatakan kepada Tanu jika dirinya ingin menikahi Tanu.

Sinopsis Lonceng Cinta
Copyright©youtube/zeetv

Sinopsis Lonceng Cinta kemudian, Pragya menangis sambil meninggalkan tempa itu, Tanu mengambil bunga ditangan Abhi. Tanu keceplosan mengatakan bahwa sudah bertahun – tahun menunggu lamaran Abhi. Abhi terkejut dan Tanu mengalihkan pembicaraan. Tanu memeluk Abhi.

Aaliya melihat Pragya menangis dan merekamnya, Pragya berbicara dalam hati ‘Aku hanya masa lalu aginyam dlm hidupnya skrng hanya ada Tanu’. Tanu kemudian masuk kekamar Aaliya dan mengungkapkan kebahagiaannya, ia juga semakin gembira saat Aaliya memperlihatkan Video Pragya sedang menangis.

Abhi berbicara dalam hati ‘Kufikir Tanu tidak mau menerima lamaranku, tapi ternyata dia mau. Mungkin dia mau berkat dekorasi yang disiapkan Nikita, tapi aku membuat Nikita marah. Aku bahagia tapi kenapa dia merasa sangat sedih? Apa aku melakukan kesalahan dengan malamar tanu’.

Sinopsis Lonceng Cinta
Copyright©youtube/zeetv

Sinopsis Lonceng Cinta lalu, pada malam itu Pragya menangis dan menceritakan semuanya kepada Beeji. Karena merasa bersalah kepada Pragya, Aabhi menelfon Pragya untuk meminta maaf namun Pragya tidak mau mengangkatnya dan memutuskan tidak akan datang lagi kerumah Mehra.

Abhi terbangun dari mimpi buruk, ia bermimpi Pragya pergi jauh darinya dan Abhi menangis. Aaliya kemudian masuk kamar Abhi dan berpura – pura terkejut saat mengetahui Tanu menerima lamaran Abhi. Ia memaksa Abhi untuk langsung mengumumkan tentang renbcana pernikahan Abhi dan Tanu.

Abhi berniat meminta bantuan kepada Pragya berbicara kepada Nenek tapi Pragya masih belum bisa dihubungi. Sementara itu, Pragya memberitahu Beeji dia tidak mau lagi bekerja dirumah Abhi. Beeji lalu menunjukkan koran berita skandal Abhi dan Tanu kepada Pragya.

Sinopsis Lonceng Cinta
Copyright©youtube/zeetv

Sinopsis Lonceng Cinta lalu Pragya sangat terkejut. Nenek memberitahu dan menasehati Pragya akhirnya Pragya yakin dan tidak akan meninggalkan Abhi terpengaruh dengan Aaliya dan Tanu. Disisi lain Aaliya mengentikan Abhi saat Abhi hendak kerumah Pragya.

Aaliya menjelek – jelekan Pragya dan memaksa Abhi untuk membantunya mengurus sesuatu. Sementara itu Pragya datang kerumah Mehra dan masuk kedalam kamar Abhi, ia membersihkan kamar yang berantakan sambil mengenang saat ia masih menjadi bos dirumah itu.

Abhi keluar dari kamar ganti terlihat menggerutu dan mengira jika Pragya sudah mengundurkan diri. Abhi terkejut melihat Pragya dan meminta penjelasan kenapa Pragya ingin mengundurkan diri. Pragya mengambil buku catatannya. Abhi meminta maaf pada Pragya.

Lalu bagaimana kelanjutan ceritanya? Simak Terus Sinopsis Lonceng Cinta – Tamat.

Baca Juga Sinopsis Lonceng Cinta Episode 207 Hari Ini Kamis 13 April 2017: Aaliya Paksa Abhi Menikahi Tanu, Abhi Minta Pragya Siapkan Ruangan Romantis!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY