Sinopsis Lonceng Cinta Episode 207 Hari Ini Kamis 13 April 2017: Aaliya Paksa Abhi Menikahi Tanu, Abhi Minta Pragya Siapkan Ruangan Romantis!

0
5729
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Sinopsis Lonceng Cinta
Copyright©youtube/zeetv

Sinopsis Lonceng Cinta Episode 207 Hari Ini Kamis 13 April 2017: Aaliya Paksa Abhi Menikahi Tanu, Abhi Minta Pragya Siapkan Ruangan Romantis!

Lensaremaja.comSinopsis Lonceng Cinta kali ini dimulai dengan Aaliya meminta Abhi untuk menikahi Tanu. Abhi memaksa ingin menemui Tanu untuk meminta maaf. Aaliya berfikir untuk meminta bantuan ibunya Tanu. Aaliya kemudian turun kebawah dan memberitahu Pragya kalau Abhi sedang sibuk.

Aaliya menyuruh Pragya mengumpulkan koran – koran lama digudang. Aaliya dan Abhi sudah sampai digedung apartemen Tanu. Aaliya menyuruh Abhi menunggu dibawah. Abhi melihat ibunya Tanu setelah Aaliya pergi.

Abhi mencoba minta maaf kepada ibunya Tanu, namun ibunya justru marah – marah kepada Abhi. Abhi shock. Sementara itu Pragya masuk kedalam gudang dan mengumpulkan koran – koran lama yang tersimpan.

Sinopsis Lonceng Cinta
Copyright©youtube/zeetv

Sinopsis Lonceng Cinta kemudian Aaliya dan Tanu turun, Tanu bersembunyi untuk menguping pembicaraan mereka. Aaliya mengatakan jika Tanu menangis histeris dan Aaliya mengatakan jika Tanu ingin dilamar dengan cara baik – baik.

Aaliya menyuruh Abhi untuk melamar Tanu dalam suasana yang romantis dan melarang Abhi membicarakannya engan siapapun sampai Abhi benar – benar melamar Tanu. Abhi kemudian pulang dan melihat Pragya sedang batuk – batuk.

Kemudian Abhi meminta Pragya untuk menghiasi Balkon dengan suasana Romantis. Abhi meminta Pragya untuk menyiapkan suasana romantis dalam waktu tiga jam. Abhi lalu kembali kekamarnya, Pragya memeluk balon hati sambil mengenang saat Abhi menyatakan perasaannya.

Sinopsis Lonceng Cinta
Copyright©youtube/zeetv

Sinopsis Lonceng Cinta dilanjutkan dengan, Aaliya takut jika rencananya akan berantakan kalau Pragya sampai tau skandal Abhi dan Tanu. Ia pun menyembunyikan koran dari Pragya. Abhi meyakinkan dirinya untuk menikahi Tanu agar keluarganya tidak dapat masalah.

Abhi teringat dengan permintaan Aliya untuk merahasiakan rencana pertunangannya dari siapapun. Nenek dan Nenek Indu lalu memberi berkat kepada Abhi. Sementara itu Robin membawakan jus untuk Pragya yang sedang menghiasi balkon.

Kemudian Abhi masuk kedalam balkon dan menarik Pragya. Sebelumnya Pragya mengatakan kepada Robin untuk memanggil nama Nikita jika dihadapan Abhi. Abhi memanjat tembok untuk menemui Pragya. Lalu Abhi menyentuk wajah Pragya dan menyuruhnya untuk memejamkan mata.

Sinopsis Lonceng Cinta
Copyright©youtube/zeetv

Sinopsis Lonceng Cinta , Pragya tersadar dari lamunannya tepat saat Abhi yang asli datang. Abhi berbicara dalam hari ‘Sulit dipercaya, tidak kusangka orang yang membosankan seperti dia bisa romantis juga’. Pragya pun terkejut melihat Abhi.

Abhi mengatakan jika Pragya juga bisa romantis. Abhi berbicara dalam hati ‘Suasana dan waktunya tepat’. Abhi kemudian mengajak Pragya duduk dikursi yang sudah disediakan. Abhi meminta Pargya untuk melihat matanya dengan spontan Pragya berdiri. Abhi mendekati Pragya.

Sinopsis Lonceng Cinta
Copyright©youtube/zeetv

Abhi mengatakan kepada Pragya ‘bagaimana jika aku bernyanyi untuk seumur hidupku, dan bagaimana perasaanmu? Jika aku berkata aku mencintaimu bagaimana perasaanmu?’. Pragya merasa sangat bahagia.

Kemudian Pragya izin akan pulang. Namun, Abhi melarangnya. Abhi bingung kenapa Pragya marah berlebihan. Lalu bagaimana kelanjutan ceritanya? Simak Terus Sinopsis Lonceng Cinta – Tamat.

Baca Juga Sinopsis Lonceng Cinta Episode 206 Hari Ini Rabu 12 April 2017: Pragya Selalu Ada Untuk Abhi, Tanu dan Aaliya Berhasil Melecehkan Abhi

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY