Sinopsis Mohabbatein Episode 257 Hari Ini Kamis 13 April 2017: Niddhi dan Ashok Kembali Berulah, Ishita Terancam Membuat Perusahaan Raman Bangkrut!

0
2836
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Sinopsis Mohabbatein
Copyright ©Starplus

Sinopsis Mohabbatein Episode 257 Hari Ini Kamis 13 April 2017: Niddhi dan Ashok Kembali Berulah, Ishita Terancam Membuat Perusahaan Raman Bangkrut!

Lensaremaja.com – Saat itu berawal dari Niddhi yang sedang berbicara dengan ashok. Niddhi pun berterima kasih poada Ashok karena telah memberikan ia info mengenai kontak Raman. Kemudian Niddhi pun memanggil singhal.

Sinopsis Mohabbatein Niddhi ini menghubungi Singhal dan menyuruhnya menelpon peruahaan dan mencari tahu siapa yang telah mengawasi proyek. Niddhi mengakhiri panggilan dan bergumam dengan mengatakan Sekarang raman akan kehilangan bisnis untuk putrinya dan dia harus mengelola ini saat ini.

Sementara itu Ishita mendapatkan sambutan yang hangat di kantor Raman. Mihir menyambutnya dan mengatakan jika ia akan meninggalkannya sendirian untuk sementara waktu supaya terbiasa dengan lingkungan barunya.

Sinopsis Mohabbatein Sedangkan ishita mengingat mengenai Raman dan duduk di kursinya. Ishita pun mengatakan ini adalah tanggung jawab yang besar dan aku tak akan mempermalukan Raman. Ishita pun berfikir mengenai kata – kata Raman dan memeriksa laci.

Ishita pun membuka laptop serta berfikir paswordnya, namun taka lama kemudian Raman ini mengiriminya pesan berupa pasword laptopnya tersebut. Namun di sisi lain, Singhal ini melihat Raman yang sedang berada di sekolah.

Sinopsis Mohabbatein,
Copyright ©Starplus

Sinopsis Mohabbatein Singha pun bertanya kepada Raman bagaimana ia bisa mengelola semuanya. Kemudian Raman menyuruh Singhal untuk tak khawatir karena istrinya yang akan mengelola perusahaannya.

Sedangkan Aditya dan Aaliya ini sedang melihat presentasi ishita. Singha, datang untuk menemui mereka. Namun ishita ini mengatakan kepada Singhal jika ia tak mengenalinya. Namun perkataan tersebut membuat Singhal merasa marah.

Sinopsis Mohabbatein Ternyata Singhal ini adalah investor di perusahaan Raman dan dirinya pun berniat untuk menarik dananya dari perusahaan Raman dan ia mengatakan jika sudah takl tertarik untuk berinvestasi.

Namun tak lama kemudian Ashok pun datang dan ia memperkeruh keadaan. Singhal pun membenarkan perkataan Ashok dan mengatakan jika ishitra ini adalah seorang dokter Gigi dan tak memiliki naluri bisnis. Ia pun mengatakan jika akan berinvestasi ke perusahaan ashok saja.

Sampai disini dulu Sinopsis Mohabbatein ANTV saksikan kelanjutan Sinopsis Mohabbatein hanya di lensaremaja.com ya!!!

Baca juga :

Sinopsis Mohabbatein Episode 256 Hari Ini Rabu 12 April 2017: Niddhi Akhirnya Bebas, Shagun dan Niddhi Kerjasama Hancurkan Ishita!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY