Sinopsis Mohabbatein Episode 256 Hari Ini Rabu 12 April 2017: Niddhi Akhirnya Bebas, Shagun dan Niddhi Kerjasama Hancurkan Ishita!

0
3007
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Sinopsis Mohabbatein
Copyright ©Starplus

Sinopsis Mohabbatein Episode 256 Hari Ini Rabu 12 April 2017: Niddhi Akhirnya Bebas, Shagun dan Niddhi Kerjasama Hancurkan Ishita!

Lensaremaja.com – Saat itu berawal dari Raman dan ishita yang sedang berada di jalan. Tak lama ia mendapatkan pesan dari pihu yang meminta Raman untuk membelikan hadiah untuk mereka. Raman pun akhirnya setuju.

Sinopsis Mohabbatein di sisi lain Niddhi ini merasa sangat lega karena dirinya sudah bebas dari penjara. Shagun mengatakan jika pengacara mereka sangat handal hingga daoat menebus kasus criminal.

Niddhi dan Shagun pun saling bercanda. Niddhi juga mengatakan jika semua orang telah mengetahui jika shagunlah dalang penculikan ishita dan Niddhi juga berjnaji untuk mengusir ishita dari rumah Bhalla, keduanya pun sepakat.

Sinopsis Mohabbatein Raman dan ishia ini telah sampai di rumah. Ruhi menykai hadiah yang mereka belikan. Ishita mengatakan hika Rakhi adalah sebuah acara khusus dan ia pun juga memberikan hadiah yang khusus untuknya.

Sementara Ayah Raman membawa pihu dan ruhi. Simmi dan santoshi ini pun mengatakan jika mereka berdua sangat cantik. Ruhi mengikatkan rakhi kepada Aditya dan menyuapinya manisan. Bahkan aditya ini juga memberi hadiah untuk ruhi dan pihu.

Sinopsis Mohabbatein,
Copyright ©Starplus

Sinopsis Mohabbatein Pihu pun juga memberikan aditya sebuah hadiah dan saat aditya membukanya ternyata isinya adalah kosmetik. Sementara Aaliya ini sedang meminta izin kepada shagun untuk pergi ke rumah bhalla karena di undang oleh ruhi.

Shagun pun mengatakan iya mihir juga akan datang. Aaliya pun nampak sangat bahagia dan berseri – seri saat mendengar nama mihir. Mihir dan Aaliya pun datang, ishita mengikatkan Rakhi pada Mihir dan mihir pun juga memberikan hadiah untuk ishita.

Sinopsis Mohabbatein Raman menyiapkan cookies untuk pihu dan pihu pun snagat menyukainya dan Ishita melihat tangan Raman yang terluka dan ia pun mengobatinya. Raman juga menyuruh ishita beristirahat karena sudah bekerja terlalu keras.

Sampai disini dulu Sinopsis Mohabbatein ANTV saksikan kelanjutan Sinopsis Mohabbatein hanya di lensaremaja.com ya!!!

Baca juga :

Sinopsis Mohabbatein Episode 255 Hari Ini Selasa 11 April 2017: Shagun Bujuk Ruhi untuk Dapatkan Pihu Kembali, Ruhi Bongkar Kedok Jahat Shagun di Depan Keluarga Bhalla!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY