Sinopsis Gopi ANTV Episode 201 Hari Ini Jumat 14 April 2017: Savita dan Nikki Rencanakan Balas Dendam Pada Kokila, Kokila Khawatir Dengan Keberadaan Rashi!

0
3295
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Sinopsis Gopi
Copyright©dekhnews

Sinopsis Gopi ANTV Episode 201 Hari Ini Jumat 14 April 2017: Savita dan Nikki Rencanakan Balas Dendam Pada Kokila, Kokila Khawatir Dengan Keberadaan Rashi!

Lensaremaja.com BintangSinopsis Gopi, Kokila mendatangi Nikki, Nikki nampak menunjukkan tangan kanannya dan semua kukunya pun utuh. Kokila merasa begitu terkejut. Savita nampak mendukung apa yang telah dikatakan oleh Nikki. Mereka mengejek Kokila jika Kokila mencurigai semua orang.

Kokila ingat akan sesuatu, Nikki telah mengambil Prasad dengan menggunakan tangan kiri. Dia pun memahaminya dan berteriak pada Nikki. Kokila meminta agar Nikki menunjukkan tangan kirinya. Nikki pun menunjukkan tangan kiri pada semua orang dan terlihat jika salah satu kuku palsunya hilang dan menancap di kelapa. Kokila sangat marah pada Nikki.

Sinopsis Gopi, Kokila dan semua orang pun meninggalkan kuil. Semua keluarga Modi pun masuk dalam mobil. Urmila pun datang dan dia mengucapkan selamat tinggal. Rashi pun memeluk Urmila. Saat itu, Nikki masih berada di kuil. Nikki berniat untuk membalas dendam pada Kokila.

Savita dan Nikki pun bekerja sama untuk membalas dendam pada Kokila. Saat di meja makan, Kokila pun mengatakan tabel waktu rutin bagi Rashi dan Gopi yang menulisnya. Rashi tidur di kamarnya, Urmila pun menghubungi Rashi. Urmila mengatakan mengenai keberanian Nikki yang telah melempar kalapa.

Sinopsis Gopi
Copyright©hotstar

Sinopsis Gopi, Rashi pun menutup telepon. Gopi nampak membawa teh dan juga daftar kegiatan Rashi. Rashi terlihat sangat tak senang. Kokila lewat di depan kamar Rashi dan dia mendengar pembicaraan Rashi dan Gopi. Kokila pun masuk.

Kokila nampak setuju dengan daftar kegiatan Rashi, Gopi dan Kokila pun pergi. Rashi begitu sangat jengkel. Di Rajpalnagar, Urmila nampak melihat Kinjal sedang membaca sebuah majalah. Dia nampak mencari pakaian untuk Dhaval.

Sinopsis Gopi, Kinjal dan Urmila nampak berebut untuk mengambil sepatu. Kinjal meminta agar Urmila tak ikut campur dalam urusan rumah tangganya dengan Dhaval. Di taman, Rashi nampak sedang menyiram tanaman. Menurutnya, dia berdiri setengah jam, tapi baginya dia telah merasa berdiri begitu lama.

Rashi pun berpikir jika dia akan menyiram tanaman sambil duduk. Saat di ruang tamu, Kokila menanyakan keberadaan Rashi pada Kokila. Dan Meethi menjawab jika Rashi ada di kebun. Kokila merasa sangat khawatir karena seharusnya Rashi sudah menyelesaikan pekerjaannya.

Lantas apa yang terjadi pada Rashi ? ikuti terus Sinopsis Gopi sampai tamat.

Baca Juga Sinopsis Gopi ANTV Episode 200 Hari Ini Kamis 13 April 2017: Savita Permalukan Keluarga Modi di Puja Ekadashi!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY