Bikin Sedih Lagi, ‘Anak’ Renita Sukardi Unggah Deretan Foto Kenangan dan Peluk Nisan!

0
1795
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Renita Sukardi
copyright©liputan6

Bikin Sedih Lagi, ‘Anak’ Renita Sukardi Unggah Deretan Foto Kenangan dan Peluk Nisan!

Lensaremaja.com – Kepergian salah satu pemain sinetron Tukang Ojek Pengkolan masih meninggalkan duka yang mendalan bagi keluarga dan para sahabatnya. Terlebih selama hidup Renita Sukardi adalah sosok artis yang cantik. Jika biasanya ia lebih akrab disapa dengan Irene, beliau sangat dekat dengan rekan – rekannya dilokasi syuting.

Salah satunya adalah pemeran anak Irene dalam sinetron di RCTI yang dimainkannya, Clara Kaizer. Pemeran bunga itu rupanya masih belum ikhlas ditinggal untuk selama – lamanya oleh sang bunda. Clara bahkan membagikan cirahan hatinya sehari setelah Renita Sukardi meninggal dunia.

Melalui akun instagram pribadinya, Clara membagikan potret sedihnya mengiringi Irene ditempat peristirahatan terakhirnya. Artis cantik yang memiliki rambut ikal tersebut mengungkapkan segala kenangan dengan sang bunda selama syuting bersama.

“Still cant get out my head bu.. masih kangen ibu.. perasaan baru kemarin kita syuting, ngobrol, bercanda terus curhatan ya bu.. dan baru kemarin juga, ibu sudah sembuh, tidur untuk selamanaya ditempat peristirahatan terakhirr…”

“Bahkan sampe saat ini, masih terngiang pesan pesan ibu Masih Inget semua kenangan sama ibu , ibu yang selalu dengerin curhatan bunga, yang selalu ngelarang bunga untuk banyak pikiran, bengong, galau, emosi, nangis,”

Renita Sukardi
copyright©instagram/clarakazier

“Ibu yang suka bilang ‘Jaga diri nak, diri kamu sendiri lebih berharga dari apapun’. Rasanyaaa mau meluk dan cium ibu lagi, walaupun kemarin baru peluk tanah kuburan ibu dan batu nisakn ibu,” begitulah curahan hati Clara Kazier yang masih merasakan duka yang mendalam.

Renita Sukardi meninggak dunia pada Senin, 10 April 2017 tepatnya pada pukul 08.19 WIB. Tutup usia dengan umur yang bisa dibilang masih cukup muda yaitu 40 tahun. Karena terkena kanker payudara stadium 3B yang dideritanya belakangan ini.

Dengan caption yang dituliskan oleh Clara sejumlah netizen ikut merasakan kesedihan yang mendalan, dan mereka juga memberikan support untuk tetap tegar.

“Doa untuk ibu ya Bunga, jdi sedih bca captionnya bunga,” ujar salah satu netter.

Turut berduka atas meninggalnya bunda Renita Sukardi, jadi ga lengkapTOP,” tulis netter yang lain.

“Yang sabar ya bunga,”sahut netter yang lain.

Baca Juga Renita Sukardi Meninggal: Pemain ‘Tukang Ojek Pengkolan’ Bakal Rindukan Hal Ini!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY