Mengejutkan, Ada Kejadian Sulit Dinalar Ini Sebelum Renita Sukardi Meninggal Dunia!

0
1891
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Renita Sukardi
copyright©detikhot

Mengejutkan, Ada Kejadian Sulit Dinalar Ini Sebelum Renita Sukardi Meninggal Dunia!

Lensaremaja.com Bintang – Al Mukhti, yang tak lain adalah anak dari Renita Sukardi, merasa begitu heran pada saat dirinya pulang sekolah. Banyak sekali orang yang berkumpul di rumahnya. akan tetapi, bocah yang masih memiliki usia 6 tahun tersebut masih bisa tertawa dengan riang.

Dirinya pun juga belum mengerti apa yang menjadi sebab tangis para pelayat yang telah pecah melihat iring-iringan dari mobil ambulans yang telah membawa jenazah jenazah sang ibunda.

Renita Sukardi meninggal lantaran kanker payudara yang sudah berstatus 3B. Wanita yang begitu sangat akrab disapa dengan nama Iren tersebut telah meninggal pada hari, Senin, 10 April 2017 pagi hari.

Renita Sukardi Meninggal
copyright©netralnews

Suami Iren, yakni Andi Hilmi Salahudin pun juga telah menjelaskan jika istrinya tersebut sempat mengalami beberapa kali koma, akan tetapi kemudian sadar kembalo. Keadaan pemain bintang sinetron yang berjudul Tukang Ojek Pengkolan tersebut menurun kembali hingga kritis pada hari Minggu malam, 9 April.

Al, yang sebelumnya tak diperbolehkan melihat sang ibu malah diminta oleh Hilmi untuk datang ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusomo atau RSCM, Jakarta Pusat tempat sang ibu menjalani perawatan selama ini.

Hilmi pun nampaknya juga telah memiliki sebuah firasat jika istrinya tersebut tak akan pulang ke rumah dalam keadaa yang masih bernafas. Pada saat ditemui di rumah duka, Pondok Kelapa, Jakarta Timur, Hilmi telah mengatakan jika yang luar biasa adalah saat Iren dibisiki oleh kakaknya jika Al datang, dirinya bangun. Kemudian dia juga sadar sampai subuh.

Senin subuh, detak jantung Iren hilang. Kemudian detaknya muncul lagi setelah di beri alat kejut, tapi hal tersebut tak lama. Di sisa waktunya, dia selalu berdzikir. Dirinya pun kembali koma, dan pada akhirnya Renita Sukardi meninggal pukul 08.19 WIB.

Renita Sukardi meninggal telah diikhlaskan oleh sang suami sejak beberapa bulan yang lalu. beberapa hari sebelum meninggal, Iren sempat meminta maaf pada semua orang dan membagikan koleksi dan juga sepatunya pada teman dan saudara.

Baca Juga Mengharukan, Ini Pesan Terakhir Renita Sukardi untuk Sang Anak Sebelum Meninggal Dunia!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY