Renita Sukardi Meninggal: Pemain ‘Tukang Ojek Pengkolan’ Bakal Rindukan Hal Ini!

0
1645
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Renita Sukardi Meninggal
Copyright©Liputan6

Renita Sukardi Meninggal: Pemain ‘Tukang Ojek Pengkolan’ Bakal Rindukan Hal Ini!

Lensaremaja.com BintangRenita Sukardi meninggal pada hari Senin, 10 April 2017 pada pukul 08.19 WIB di RSCM, Jakarta Pusat. Kepergiannya tersebut telah membuat semua pemain sinetron yang berjudul Tukang Ojek Pengkolan merasa begitu syok, termasuk Fahmi Bo.

Aktor yang bertubuh tambun tersebut sangat tak menyangka jika Renita Sukardi meninggal, menghadap sang pencipta secepat ini. Menurutnya, sosok Renita ini merupakan wanita yang kuat dalam menjalani cobaan hidup.

Pada saat di TPU, Menteng Pulo, Jakarta Selatan, pada hari Senin, 10 April, Fahmi Bo mengatakan jika dirinya merasa syok dan tak menyangka, akan tetapi mungkin hal tersebut adalah yang terbaik untuk wanita yang sangat akarb disapa dengan nama Iren itu, karena selama ini dirinya telah mengemban penyakit yang sangat dahsyat sekali.

Dirinya pun juga mengaku begitu sangat kehilangan. Fahmi pun juga telah mengungkapkan jika di lokasi syuting almarhumah merupakan sosok wanita yang begitu sangat rendah hati dan juga berteman dengan siapa saja.

Renita Sukardi Meninggal
Copyright©Tabloidbintang

Banyak sekali hal yang pasti akan dirindukan oleh para pemain dan juga kru sinetron yang berjudul Tukang Ojek Pengkolan. Fahmi mengatakan jika jika dirinya selalu memesan sambal ikan roah. Dan dia sangat merindukan sambal yang telah dibawa oleh Iren. Iren pun juga rajin membawa makanan, misalkan seperti balado jengkol.

Fahmi pun juga telah mengungkapkan jika Iren merupakan sosok yang menyenangkan, tidak banyak bicara, ceria dan juga baik hati. Renita Sukardi meninggal di usia 37 tahun lantaran penyakit kanker payudara yag telah dia derita sejak pada tahun 2014 yang lalu.

Sel-sel kanker yang telah menyerang tubuh Iren tersebut juga telah menjalar ke paru-paru dan juga jantung, sehingga menyebabkan dirinya gagal napas. Pemeran Mpo Nur dalam sineteron Tukang Ojek Pengkolan tersebut telah meninggalkan suami dan juga seoranh anak laki-laki yang masih berusia 6 tahun.

Baca Juga Selain Renita Sukardi dan Julia Perez, Ini Deretan Artis Wanita Indonesia yang Harus Berjuang Lawan Penyakit Kanker!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here