Dapatkan Firasat, Suami Iren Sukardi: Kemarin Dia Sudah Minta Pulang!

0
4087
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Iren Sukardi
Copyright©Tribunnews

Dapatkan Firasat, Suami Iren Sukardi: Kemarin Dia Sudah Minta Pulang!

Lensaremaja.com Bintang – Meninggalnya salah satu pemain sinetron yang berjudul Tukang Ojek Pengkolan, yakni Renita Sukardi atau yang biasa disapa dengan nama Iren Sukardi, tentu saja menyisakan kesedihan yang mendalam bagi sang suami, Andi Hilmi Salahudin.

Andi sendiri juga telah membeberkan sebuah firasat yang telah dia rasakan sebelum Iren Sukardi pergi menghadap Sang Khalik. Dirinya mengatakan jika  kemarin istrinya tersebut sudah meminta pulang, akan tetapi dirinya tak tau pulang kemana yang di maksud oleh istrinya tersebut. dan pada hari ini, sudah terjawab.

Tak hanya itu saja, Andi Hilmi Salahudin juga telah membeberkan pesan terakhir sebelum pada akhirnya Iren Sukardi meninggal dunia. Iren titip supaya anak tolong untuk di rawat. Iren pun juga memiliki sebuah harapan ingin pergi menjalankan ibadah umroh dengannya dan sang buah hati akan tetapi keinginannya tersebut tak tercapai.

Renita Sukardi telah meninggal dunia di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo atau RSCM, pada hari Senin, 10 April 2017 karena penyakit kanker yang sudah berstatus 3B yang memang sudah sejak lama menggerogoti tubuhnya tersebut.

Iren Sukardi
Copyright©Okezone

Renita telah menghembuskan napas terakhirnya pada pukul 08.19 WIB. Hal tersebut juga telah dibenarkan sang suami pada saat dihubungi oleh awak media melalui sambungan telepon.

Menurut Hilmi sendiri, kanker payudara yang telah di derita oleh sang istri sudah semakin memperburuk keadaan tubuhnya selama beberapa waktu terakhir. Hal ini dilkarenakan kanker payudara yang telah di derita oleh Iren sudah bestatus 3B.

Hilmi menjelaskan jika sel kanker sudah menyebar ke paru-paru, sehingga menyebabkan gagal napas dan juga gagal jantung. Dan paru-paru bisa berpengaruh pada jantung.

Jenazah almarhumah Iren akan disemayamkan di rumah duka. Tepatnya di kawasan Kavling Marinir, Pindok Kelapa, Jakarta Timur. Iren meninggal dunia telah meninggalkan seorang suami, dan juga satu anak laki-laki. Di dalam kariernya, Iren pun juga telah sempat mengisi beberapa sienetron, diantaranya adalah Preman kampus, Hikmah, Heart Series, dan juga Tukang Ojek Pengkolan.

Baca Juga Mengharukan, Ini Pesan Terakhir Renita Sukardi untuk Sang Anak Sebelum Meninggal Dunia!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY