Berkah Cinta SCTV Episode Hari Ini, Senin 10 April 2017: Tama dan Tania Terjatuh ke Jurang, Meninggal?

0
4709
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Berkah Cinta
Copyright©Instagram/berkahcinta.sctv

Berkah Cinta SCTV Episode Hari Ini, Senin 10 April 2017: Tama dan Tania Terjatuh ke Jurang, Meninggal?

Lensa Remaja – Melanjutkan kembali sinetron Berkah Cinta pada episode malam ini, Senin 10 April 2017. Dihebohkan dengan alur yang membawa Tama serta Tania ke jurang, bagaimana kejadiannya?

Berkah Cinta suguhkan cerita cinta Tania (Irish Bella) dan Eros (Giorgino Abraham) yang semakin sulit. Tama tetap bersikeras mempertahankan pertunangan dengan wanita yang dicintai, yakni Tania. Butuh waktu untuk menyelesaikan semuanya Tania meminta tiga hari dirumah Tama untuk memutuskan pertunangannya dengan Tama.

Disisi lain, Eros tak bisa tenang selama Tania berada didalam istana Pratama. Meski kini, Tania telah dilindungi oleh anggota baru bernama Bu Luna (Meriam Bellina) yang tak lain merupakan mama dari Tama serta kedua adiknya. Terlebih lagi saat kemarahan Tama semakin memuncak, Eros semakin menghawatirkan Tania.

Puncak emosi Tama berawal dari laporan yang disampaikan Sisil (Angela Gilsha) yang mengatakan bahwa Karin (Eva Anindhita) di tangkap polisi, karena Davin yang yang melaporkannya perihal penabrakan yang dilakukan Karin secara sengaja kepadanya hingga lupa ingatan. Sejak itu, dendam Tama semakin menggebu untuk mencari dan menghabisi Davin (Akbar Kurniawan).

Berkah Cinta
Copyright©Instagram/berkahcinta.sctv

Tama berniat untuk membunuh Davin dengan menerjunkan di sebuah jurang. Sebagai sahabat, Tania tak rela apabila Tama mencelakai Davin. Ditengah keributan dengan Davin, Tania menghalangi Tama untuk berbuat kejam di Berkah Cinta.

“Tama aku akan membenci kamu kalau sampai mencelakai sahabat aku”

Naasnya, akibat perseteruan itu justru membuat Tama (Donny Michael) sendiri yang terjebak dari keburukan yang dilakukannya. Bersama dengan Tania dirinya terperosot kedalam jurang. Meski Eros berusaha mempertahankan tangan Tania, namun semuanya tak bisa di selamatkan lagi dari lubang yang membawa kekasihnya bersama Tama akhirnya jatuh juga di Berkah Cinta.

Hanya bisa berteriak, Davin memanggil nama Tama.

“Tama”

Kejadian yang disaksikan oleh Davin, Eros dan Venus (Sheila Marcia) sungguh disayangkan. Penasaran dengan keadaan Tama dan Tania yang terjatuh didalam jurang? Saksikan terus Berkah Cinta hanya di SCTV.

Baca Juga Mirip Drama Korea, Adegan Donny Michael dan Irish Bella di Berkah Cinta Ini Sukses Bikin Penonton Baper!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY