Sinopsis Anandhi ANTV Episode 393 Hari Ini, Rabu 12 April 2017: Tak Peduli Sumitra dan Sanchi Marah, Jagdish Tetap Menemui Gangga di Manglore!

0
15943
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Sinopsis Anandhi
Copyright©instagram

Sinopsis Anandhi ANTV Episode 393 Hari Ini, Rabu 12 April 2017: Tak Peduli Sumitra dan Sanchi Marah, Jagdish Tetap Menemui Gangga di Manglore!

Lensaremaja.comSinopsis Anandhi kali ini dimulai dengan, Jagdish tersenyum melihat keponakannya merasa senang setelah menerima gelang Rakhi. Jagdish kemudian meminta izin untuk ke Manglore melihat keadaan Gangga dan Mannu. Dengan spontan Sumitra menjawabnya. Jagdish hanya memastikan.

Sumitra menentang keinginan anaknya tersebut. Nenek yang duduk bersama mereka melihat hanya terdiam. Jagdish berusaha meyakinkan Sumitra. Tanpa lama berfikir Jagdish langsung pergi ke Manglore meskipun Sumitra melarang.

Sumitra tampak sangat kesal. Disatu sisi Bhairon meyakinkan Sumitra tentang apa yang diinginkan oleh anaknya. Jagdish pergi kekamarnya dan langsung mempersiapkan keperluan untuk pergi ke Manglore.

Sinopsis Anandhi
Copyright©instagram

Sinopsis Anandhi kemudian, Gehna nampak membawa sesuatu, Gehna menitipkan untuk diberikan kepada Gangga. Tidak lama kemudian Nenek datang dengan wajah panik lantaran takut Sumitra akan tahu. Nenek juga menitipkan susu untuk diberikan kepada Mannu.

Jagdish tiba dirumah Gangga. Dan Gangga nampak sangat terkejut serta tidak percaya jika yang datang adalah pak dokter. Gangga kemudian mengambilkan the. Ia bertanya kenapa dirinya datang. Jagdish mengatakan jika ditinya hanya mengunjungi rumah Gangga.

Gangga mengatakan tidak ada yang suka jika Pak Dokter datang ketempatnya. Jagdish memberikan hadiah untuk Gangga , dan dirinya nampak sangat terharu dengan hadiah dan kepedulian Jagdish kepadanya.

Sinopsis Anandhi lalu, sementara itu, dilain waktu Sanchi menelpon Jagdish untuk menanyakan kabarnya. Sanchi pun mengatakan kalau dirinya berpuasa untuk Jagdish. Jagdish nampak shock dengan ucapan Sanchi.

Sinopsis Anandhi
Copyright©instagram

Jagdish mengatakan pada Sanchi bahwa dirinya berada Di Manglore untuk menemui Gangga. Sanchi kemudian langsung marah pada Jagdish dan dengan kasarnya dirinya bertanya tentang hubungan yang Jagdish dan Gangga jalani.

Sinopsis Anandhi lali, Jagdish pun langsung berteriak dan langsung mematikan teleponnya. Dengan nada sangat kesal Jagdish kembali menelpon Sanchi, Jagdish mengatakan bahwa dirinya memiliki tanggung jawab pada Gangga. Sanchi pun semakin kesal.

Sanchi beranjak dari kamar dan langsung pergi kedapur, Sanchi mengambil makanan. Sanchi menuju ruang dimana Anandhi dan ibunya berada. Sanchi langsung membatalkan puasanya. Anandhi bingung melihat apa yang dilakukan Sanchi.

Lalu bagaimana kelanjutan ceritanya? Simak Terus Sinopsis Anandhi – Tamat.

Baca Juga Sinopsis Anandhi ANTV Episode 392 Hari Ini, Selasa 11 April 2017: Jagdish Khawatirkan Keadaan Gangga, Ritual Jagdish dan Sanchi Membuat Kedua Keluarga Bahagia!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY