Sinopsis Anandhi ANTV Episode 392 Hari Ini, Selasa 11 April 2017: Jagdish Khawatirkan Keadaan Gangga, Ritual Jagdish dan Sanchi Membuat Kedua Keluarga Bahagia!

0
9388
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Sinopsis Anandhi
Copyright©instagram

Sinopsis Anandhi ANTV Episode 392 Hari Ini, Selasa 11 April 2017: Jagdish Khawatirkan Keadaan Gangga, Ritual Jagdish dan Sanchi Membuat Kedua Keluarga Bahagia!

Lensaremaja.comSinopsis Anandhi kali ini dimulai dengan Jagdish menelpon Gangga. Gangga menceritakan saat diperjalanan menuju Manglore dengan Mannu, dan ia juga menanyakan tentang pertunangan Jagdish. Mereka berdua berbicara dengan emosional.

Air mata mengalir dimata Gangga. Ia mengatakan kepada Jagdish akan menelponnya lagi nanti. Kemudian Gangga menutup teleponnya. Mannu bertepuk tangan. Mannu kemudian mengambil telepon dan diberikan kepada Gangga.

Sementara itu, pada Badi Haveli Anandhu datang berjalan dengan membawa hadiah. Telepon berdering Sumitra yang mengangkatnya. Dan ternyata yang menelpon adalah Gangga. Gangga ingat dengan kata – kata Sumitra, kemudian Sumitra menutup telepon.

Sinopsis Anandhi
Copyright©instagram

Sinopsis Anandhi kemudian, Gangga tidak memutuskan sambungan. Sumitra mengatakan jika Sugna ingin datang tetapi harus pergi untuk mendaftarkan anaknya. Sumitra merasa sedih. Sumitra mengikat Rakhi pada Jagdish dan Jagdish kemudian memberikan hadial uang ke adik kecilnya.

Gangga pun tersenyum mendengarkan percakapan mereka semua melalui telepon. Kemudian Gehna melakukan aarti dan tilak kepada Nandhu. Nenek mengingatkan Nandhu juga harus menempatkan Rakhi ditangan Bhairavi terlbeih dulu.

Disatu sisi Gangga memberikan Rakhi pada Mannu dan Gehna mengikat Rakhi ke Nandhu. Nandhu mengambil uang dari Vasant untuk diberikan kepada Bhairavi. Nandhu kemudian memberikan Bhairavi Boneka yang ia beli sendiri dari uang sakunya.

Sinopsis Anandhi
Copyright©instagram

Sinopsis Anandhi dilanjutkan dengan Nene bangga dengan Nandhu dan Jagdish, dia pun memanggil keduanya dan memeluk mereka. Semua orang tersenyum dan disisi lain Gangga juga tersenyum yang sedari tadi mendengarkannya melalui telepon.

Sanchi menanyakan dimana keluarganya kepada Nanthu. Semua orang dirumah kecuali Shiv dan Mahi. Sanchi merasa kecewa mendengar hal itu karena hari ini Raksha Bandhan. Mahi kemudian memberikan kejutan pada Sanchi dan memintanya untuk mengikat Rakhi pada mereka.

Sanchi menyadari bahwa semua keluarganya terlibat dalam lelucon tersebut. Shiv dan Mahi mengatakan padanya bahwa akan membuat Raksha Bandhan menjadi spesial karena Sanchi sudah tidak bersama keluarganya taun depan.

Sinopsis Anandhi
Copyright©instagram

Sinopsis Anandhi lalu, Mahi dan Ira mengungkapkan bagaimana mereka akan merasa sangat kehilangan Sanchi saat mereka menikah dan meninggalkan keluarga. Kakek mengingatkan jika acara itu bukan perpisahan Sanchi.

Sanchi kemudian mengikat Rakhi kepada Shiv dan Anandhi dan mereka ingin agar Sanchi tetap bahagia. Shiv memberikan sejumlah uang kepada Sanchi. Kemudian Sanchi melanjutkan ritual kepada Mahi. Sanchi meminta hadiah yang bagus dan jika tidak diberi tidak akan mengikat Rakhi.

Seluruh keluarga terkejut mendengar perkataan Sanchi shock melihat hadiah Saree yang diberikan Mahi. Sanchi kemudian menutupi kelakuannya. Kemudian Sanchi meminta maaf kepada Mahi.

Lalu bagaimana kelanjutan ceritanya? Simak Terus Sinopsis Anandhi – Tamat.

Baca Juga Sinopsis Anandhi ANTV Episode 391 Hari Ini, Senin 10 April 2017: Jagdish Menemui Gangga Sebelum Pertunangan Dengan Sanchi Dimulai!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY