Sinopsis Paakhi ANTV Episode 13 Hari Ini Senin 13 April 2017: Anshuman Pakaikan Sindoor ke Kening Paakhi, Paakhi Berikan Kode Ingin Punya Anak kepada Anshuman!

0
9468
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Sinopsis paakhi
Copyright ©Hotstar

Sinopsis Paakhi ANTV Episode 13 Hari Ini Senin 13 April 2017: Anshuman Pakaikan Sindoor ke Kening Paakhi, Paakhi Berikan Kode Ingin Punya Anak kepada Anshuman!

Lensaremaja.com – Saat itu berawal dari Anshuman yang menggunakan syal ke Paakhi dan paakhi pun merasa sangat bahagia dengan perilaku manis anshuman tersebut. Kemudian mereka berdua ini kembali jalan – jalan.

Sinopsis Paakhi dalam perjalanan Anshuman menanyakan sesuatu yang di inginkan oleh paakhi. Paakhi pun mengatakan jika dirinya akan memberikan duapetunjuk kepada anshuman dan meminta anshuman untuk menebak petunjuk tersebut.

Anshuman pun kurang begitu suka dengan ide paakhi dan ia pun menghubungi lavanya dan menceritakan jika paakhi membuatnya seperti orang bodoh. Setelah memutuskan telponnya, Anshuman ini melihat paakhi memakan asem.

Sinopsis Paakhi sambil memakan Asem tersebut, paakhi pun mengatakan kepada Anshuman jika ini adalah petunjuk pertama yang ia berikan kepada suaminya tersebut. Tak hanya itu saja, Bahkan paakhi mengatakan jika ini adalah hal kecil yang bisa membuat hubungan suami istri semakin harmonis lagi.

Mendengar perkataan paakhi, Anshuman pun berfikir jika yang dimaksud Paakhi adalah anak. Kemudian mereka berdua ini kembali melanjutkan perjalanan. Sampai pada akhirnya mereka berhenti di sebuah toko, Paakhi melihat kaus kaki bayi sebagai petunjuk kedua, dan hal tersebut pun membuat anshuman terkejut.

Sinopsis Paakhi,
Copyright ©Hotstar

Sinopsis Paakhi kemudian Paakhi pun memberikan petunjuk terakhir yaitu wanita menikah. Melihat petunjuk yang di berikan paakhi ini, Anshuman pun sangat yakin jika yang di maksud paakhi adalah anak.

Anshuman pun terus memandangi Paakhi yang saat itu sedang menggunakan piama. Paakhi pun sadar jika suaminya tersebut sedang memperhatikannya. Ketika paakhi memanggilnya, Anshuman pun mencari alasan dan pergi.

Sinopsis Paakhi Pagi harinya paakhi ini memberikan sebuah hadiah untuk Anshuman, yaitu sebuah kotak. Saat anshuman membuka kotak tersebut ia pun terkejut karena isinya adalah kotak yang berisi sindoor.

Anshuman pun memakaikan sindoor tersebut kepada Paakhi. Paaki pun meminta anshuman untuk berjanji akan memakaikan sindoor setiap hari untuk Paakhi. Anshuman pu setuju dengan janji tersebut.

Sampai disini dulu Sinopsis Paakhi ANTV saksikan kelanjutan Sinopsis Paakhi hanya di lensaremaja.com ya!!!

Baca juga :

Sinopsis Paakhi ANTV Episode 12 Hari Ini Minggu 9 April 2017: Anshuman dan Rana Gagal Permalukan Paakhi, Paakhi Mendadak Terkenal dan Menjadi Artis!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here