Sinopsis Anandhi ANTV Episode 390 Hari Ini, Minggu 9 April 2017: Sumitra Panik Jagdish Pergi Tanpa Izin, Jagdish Berusaha Mengajak Gangga Pulang!

0
9461
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Sinopsis Anandhi
Copyright©instagram

Sinopsis Anandhi ANTV Episode 390 Hari Ini, Minggu 9 April 2017: Sumitra Panik Jagdish Pergi Tanpa Izin, Jagdish Berusaha Mengajak Gangga Pulang!

Lensaremaja.comSinopsis Anandhi kali ini dimulai dengan Sumitra panik karena Jagidsh pergi tanpa pamit. Suimitra pun memberitahu suaminya bahwa Jagdish tidak ada dikamarnya. Di Haveli Namkaran puja sedang dilaksanakan. Sanchi nampak tidak senang dan Anandhi mengajak Bayi Gehna.

Sanchi merasa senang, dirinya berfikir Anandhi sedang dalam kesulitan. Gehna memberikan nama bayinya Bhairavi. Bhairon dan Vasant bergegas meninggalkan pekerjaannya. Makhan mengatakan pada Sumitra bahwa dirinya sudah mencari tapi belum menemukan.

Sumitra berpikir mungkin Jagdish pergi bersama Gangga. Dan ditempat lain ada seseorang yang memberitahu Gangga bahwa hari ini para sopir bus melakukan aksi mogok. Bhairon mencoba menelpon Jagdish berulangkali, ponsel Jagdish ketinggalan dikamar.

Sinopsis Anandhi
Copyright©instagram

Sinopsis Anandhi lalu, Bhairon meminta Sumitra untuk segera memberitahu Anandhi. Sementara Gangga sedang dilanda kebingungan tidak meneruskan perjalanannya. Jagdish tetap bingung mencari Gangga.

Anandhi nampak memakaikan sejumlah perhiasan untuk Sanchi, Sanchi nampak begitu bahagia.  Sanchi semakin bagaia karena pernikahan dengan Jagdish tidak akab lama. Sementara ditepi jalan Gangga mencari kendaraan namun tidak ada yang berhenti.

Sinopsis Anandhi lalu, tidak lama kemudian sebuah trukyang akan melintas, seorang pria yang bersama Gangga tersebut mencoba menghentikan. Pria tersebut menjelaskan kepada sopir bahwa hari ini tidakn ada kendaraan yang lewat.

Sinopsis Anandhi
Copyright©instagram

Pria yang bersama Gangga terus mencoba membujuk sopir. Akhirnya sopir pun mau dan Gangga segera naik kedalam truk tersebut. Saat sopir akan melaju, tiba – tiba ada sebuah motor yang mencoba menghentikan.

Sinopsis Anandhi ternyata yang menggunakan motor tersebut adalah Jagdish. Jagdish pun langsung menghampiri Gangga dan duduk dibak truk. Dirinya mencoba membujuk Gangga agar dirinya mau pulang bersamanya.

Gangga balik tanya mengapa dirinya mencari, Jagdish mengatakan boneka milik Mannu tertinggal dirumah, Dirinya berfikir untuk mengembalikan. Lalu bagaimana kelanjutan ceritanya? Simak Terus Sinopsis Anandhi – Tamat.

Baca Juga Sinopsis Anandhi ANTV Episode 389 Hari Ini, Sabtu 8 April 2017: Sanchi Menyuap Pendeta Demi Tanggal Pertunangan, Jagdish Marah dengan Sanchi dan Memilih Menemani Gangga!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here