Mengungkap Cerita Dibalik Terbentuknya Girlsquad, Geng Sosialita Cantik Jessica Iskandar dan Nia Ramadhani!

0
831
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Girlsquad
Copyright©instagram/@inijedar

Mengungkap Cerita Dibalik Terbentuknya Girlsquad, Geng Sosialita Cantik Jessica Iskandar dan Nia Ramadhani!

Lensaremaja.com Bintang – Selama ini, sejumlah sosialita dan juga artis cantik seperti, Nia Ramadhani, Chacha Frederica, Jennifer Bachdim, Dr Irene, Karenina Sunny, dan masih banyak lagi nama atis cantik lainnya yang sering menyempatkan waktu untuk bisa berkumpul bersama.

Mereka pun juga seringkali mengunggah aktivitas yang sedang mereka jalani di sosial media. Ternayata geng ini pertama dibentuk sekitar selama satu tahun yang lalu. walaupun awalnya hanya berisikan 5 orang saja, pada akhirnya geng yang sering kali menyebut diri mereka dengan hastag Girlsquad tersebut, kini telah berisikan 11 orang dan dengan background yang berbeda.

Saat ditemui di Ancol, Jakarta Utara, pada hari Kamis, 6 April 2017, Jessica Iskandar mengatakan awalnya Nia Ramadhani mengajak wanita yang sering disapa Jedar tersebut untuk mengadakan arisan. Dan pada akhirnya Jedar pun membuat sebuah group dan saling kenal kemudian mereka juga merasa cocok.

Dan dari saling japri tersebut, ternyata anggota group ini semakin kompak. Tak hanya melakukan arisan saja, sejumlah artis-artis cantik ini pun juga seringkali melakukan aktivitas lain, baik jalan bersama ataupun melakukan olahraga bersama.

Girlsquad
Copyright©instagram/@inijedar

Jedar mengatakan jika awalnya Nina dan juga Irene tak saling kenal, akan tetapi Jedar sendiri mengenal mereka berdua. saat kumpul pertama kali Girlsquad melakukan makan siang. Pada akhirnya, Jedar pun mengajak teman yang lain, dan akhirnya mereka semua pun saling mengenal satu sama lain.

Setelah sekitar satu tahun bersama dalam geng sosialita yang kerap mereka sebut dengan Girlsquad, pada saat ini banyak yang telah membandingkan geng sosialita Jedar tersebut dengan geng yang lainya. Akan tetapi, anggota group mereka tetap merasa begitu santai dan juga terus menjalankan beragam aktivitas yang positif.

Dr Irene mengatakan jika semua orang memiliki geng. Dan geng sosialitanya tersebut tak pernah untuk menyaingi siapapun, dan damai itu indah. Chacha Frederica pun juga mengatakan bahwa yang gengnya tersebut posting di media sosial selalu di tulis dengan positif.

Baca Juga Begni Reaksi Marshanda Saat Diajak Gabung Geng Sosialita Jessica Iskandar dan Nia Ramadhani

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here