Chika Waode Tak Sebutkan Soal Harta Gono-Gini dalam Permohonan Gugatan Cerai!

0
261
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Chika Waode
Copyright©kumparan

Chika Waode Tak Sebutkan Soal Harta Gono-Gini dalam Permohonan Gugatan Cerai!

Lensa Remaja – Banjir kabar dikalangan selebriti yang menuai kontroversi perihal perceraian sejumlah pasangan. Selain Atalarik Syach – Tsania Marwa, rupanya bintang sekaligus komedian Chika Waode juga alami hal serupa. Entah apa yang telah terjadi membelenggu keluarganya, namun Chika telah melayangkan gugatan cerai kepada sang suami, Fajri Fauzi pada 3 Maret 2017.

Telah sampai dimeja hijau, proses yang akan menuntaskan masalah mereka sudah memasuki sidang agenda mediasi yang telah berlangsung pada Kamis, (6/4/2017) kemarin. Sayangnya, agenda mediasi harus tertunda lantaran Chika maupun sang suami mangkir hadir. Tak hadirnya Chika dan Fajri itu pun mengakibatkan awak media belum bisa mengetahui mengenai penyebab pasti gugatan cerai yang dilayangkan Chika Waode.

Sementara itu, informasi yang disampaikan dari pihak Humas Pengadilan Agama Jakarta Barat, Abdul Hadi menyampaikan bahwa menurutnya dalam gugatannya tersebut, Chika beralasan jika permohonan cerainya dilatarbelakangi oleh percekcokan yang kerap terjadi di rumah tangganya dengan Fajri.

Chika Waode
Copyright©kumparan

Selain itu, Abdul Hadi juga menuturkan bahwa dalam gugatan tersebut tak tertulis soal harta gono-gini Chika Waode terhadap Fajri Fauzi.

“Sepanjang yang tertulis tidak ada (soal harta gono-gini). Hanya perceraian,” ucapnya, Kamis (6/5/2017).

Selebihnya Abdul Hadi tak berkomentar secara spesifik mengenai perceraian Chika Waode dengan Fajri Fauzi. Hanya saja menurutnya apa yang telah tertulis Chika Waode didalam gugatan tersebut merupakan sebuah rahasia yang harus dihormati.

“Itu tidak bisa kita jelaskan, mungkin kalau yang bersangkutan mau menjelaskan tak apa karena ini rahasia pengadilan,” imbuhnya.

Bila mengingat masa pernikahannya, rumah tangga Chika Waode dengan Fajri Fauzi cukup terbilang singkat. Tapi apa boleh buat jika prahara telah dipenghujung yang menghantam keras puing-puing bangungan cinta yang telah mereka dirikan. Sebagai manusia kita hanya bisa menerima semua takdir yang telah ditentukan oleh Sang Pencipta.

Baca Juga Mengejutkan, Ini Alasan Chika Waode Gugat Cerai Fajri Fauzi Jelang Satu Tahun Ultah Pernikahan!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY