Mengejutkan, Ini Alasan Chika Waode Gugat Cerai Fajri Fauzi Jelang Satu Tahun Ultah Pernikahan!

0
333
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Chika Waode
Copyright©Okezone

Mengejutkan, Ini Alasan Chika Waode Gugat Cerai Fajri Fauzi Jelang Satu Tahun Ultah Pernikahan!

Lensaremaja.com Bintang – Rumah tangga yang telah dibangun oleh Chika Waode dan suaminya, yakni Fajri Fauzi yang baru saja 10 bulan dijalani telah terancam bercerai. Pada saat ini, mereka berdua pun tengah menjalani proses sidang setelah sebelumnya Chika mengajukan gugatan cerai pada 3 Maret 2017 yang lalu di Pengadilan Agama Jakarta Barat.

Abdul hadi, yang tak lain adalah Humas Pengadilan Agama Jakarta Barat telah mengatakan jika hubungan Chika Waode dan suaminya itu tak harmonis sejak dua bulan belakangan ini. Perselisihan yang telah diwarnai dengan cekcok dan juga adu mulut yang sering terjadi.

Melalui sambungan telepon, Jumat 7 April 2017, kepada wartwan Abdul Hadi mengatakan jika percekcokan dalam rumah tangga mereka terjadi selama dua bulan ini. Abdul Hadi juga telah menambahkan jika gugatan yang telah diajukan oleh Chika juga di dasari adanya pelanggaran sebuah perjanjian pranikah yang telah dilakukan oleh Fajri Fauzi.

Akan tetapi, pada saat ditanya pelanggaran apa yang dimaksud, Abdul Hadi enggan untuk membeberkannya.  Chika Waode dan suaminya sering mengalami masalah rumah tangga yang pada akhirnya berujung pada pertengkaran.

Chika Waode
Copyright©Kumparan

Hal tersebut telah diketahui dari materi gugatan yang telah dilayangkan oleh Chika. Seperti yang telah dketahui, jika Chika telah menikah dengan Fajri Fauzi pada 11 Mei 2016 yang lalu.

Di dalam pernikahannya tersebut, Fajri telah memberikan mas kawin pada Chika berupa 20 boga yang merupakan tradisi dari Sulawesi Tenggara. Chika telah dijadwalkan untuk menjalani sidang cerai perdana yang beragendakan mediasi di Pengadilan Agama Jakarta Barat, pada hari Kamis, 6 April 2017.

Akan tetapi, sang suami Fajri Fauzi tak menghadiri sidang perdana perceraiannya tersebut, dan akhirnya sidang pun dengan terpaksa harus di tunda. Sementara itu, Abdul Hadi pun telah mengatakan jika sidang akan berlangsung dua minggu lagi.

Dalam perceraian tersebut, Chika dan Fajri tak menuntut harta. Keduanya pun hanya sepakat untuk bercerai.

Baca Juga Terjerat Cinlok dengan Ibnu Jamil Jadi Alasan Chika Waode Gugat Cerai Suami?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY