Chika Waode Disebut Punya Hubungan dengan Ibnu Jamil, Begini Tanggapan Lia Waode!

0
251
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Chika Waode
Copyright©Poskota News

Chika Waode Disebut Punya Hubungan dengan Ibnu Jamil, Begini Tanggapan Lia Waode!

Lensaremaja.com Bintang – Secara sangat mengejutkan, Chika Waode telah mengajukan gugatan carai ke Pengadilan Agama, pada tanggal 3 Maret 2017 yang lalu. sampai pada saat ini, Chika sendiri belum memberikan komentar mengenai keretakan rumah tangganya tersebut.

Begitu pun dengan suaminya, Fajri Fauzi yang sampai pada saat ini juga belum memberikan komentar mengenai keretakan yang telah terjadi pada rumah tangganya yang telah berjalan belum genap satu tahun itu.

Di tengah-tengah kabar yang simpang siur, telah muncul sebuah isu yang mengait-ngaitkan perceraian yang terjadi antara Chika Waode dan suaminya tersbeut dengan Ibnu Jamil. Seperti yang telah kita ketahui, Chika telah berperan sebagai kekasih Ibnu pada sinetrom OK-JEK yang tayang di NET TV.

Chika Waode
Copyright©Kumparan

Ibnu Jamil sendiri, kini juga sedang dalam proses perceraian setelah dirinya digugat oleh istrinya, yakni Ade Maya, di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Lia Waode yang tak lain adalah adik dari Chika langsung saja tertawa pada saat diminta untuk memberikan komentarnya mengenai gosip kedekatan kakanya itu dengan Ibnu Jamil.

Pada saat ditemui di Studio Persari, Jakarta Selatan, pada hari Rabu, 12 April 2017 kemarin, Lia Waode pun hanya tertawa saja. Pada saat ditanya lebih jauh mengenai perceraian kakaknya tersebut Lia pun nampaknya jauh lebih memilih untuk menghindar.

Dirinya pun merasa tak berhak untuk memberikan komentar mengenai keretakan yang terjadi pada rumah tangga Chika Waode walaupun dirinya pun telah tahu banyak mengenai masalah yang kini sedang di hadapi oleh sang kakak.

Sebagai seorang adik, dirinya pun juga telah mengaku akan selalu mendukung Chika. Akan tetapi jika untuk masalah pribadi, dirinya pun meminta pada awak media untuk menunggu keterangan langsung dari kakaknya.

Dirinya mengatakan jika nantinya kakaknya tersebut akan bicara sendiri. dan dia tak berhak untuk bicara mengenai persoalan kakaknya tersebut. dirinya pun juga telah mengatakan jika kakak da keluarganya semua baik-baik saja.

Baca Juga Mengejutkan, Ini Alasan Chika Waode Gugat Cerai Fajri Fauzi Jelang Satu Tahun Ultah Pernikahan!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY