Ibnu Jamil Akhirnya Angkat Bicara soal Gugatan Cerai Sang Istri dan Isu Adanya Wanita Lain!

0
508
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Ibnu Jamil
Copyright©Tribunnews

Ibnu Jamil Akhirnya Angkat Bicara soal Gugatan Cerai Sang Istri dan Isu Adanya Wanita Lain!

Lensaremaja.com – Artis peran dan juga presenter olahraga bernama Ibnu Jamil ini akhirnya berbicara tentang gugatan cerai yang istrinya Ade Maya layangkan pada 8 maret 2017 lalu.

Pada Minggu 16 April 2017 saat di studio ANTV Epicentrum di acara Peduli Sahabat Jupe ini Ibnu Jamil pun mengatakan Pokoknya doain yang terbaik, kalau ada barang yang rusak mesti dibenerin ya kita benerin, ada barang yang rusak mesti diganti ya kita ganti, itu aja.

Tanpa mengungkapkan penyebab keretakan rumah tangganya secara langsung, Ibnu Jamil ini menyatakan harapannya supaya mendapat jalan terbaik untuk permasalahan pernikahannya ini. Ia pun juga mengucapkan Mudah-mudahan semua bisa berjalan dengan baik. Bisa mendapat keputusan dengan terbaik. Doain aja.

Ibnu Jamil pun juga mengaku belum bisa memberi pernyataan akan tetap mempertahankan rumah tangganya dengan Ade Maya atau tidak. Soal alasan Ibnu dan sang istri kompak absen dari sidang cerai beberapa hari yang lalu, ia pun bungkam.

Ibnu Jamil,
Copyright©Bintang

Ibnu pun juga mengatakan Itu kan kami masih mendiagnosa. Siapa tahu aja menuju kebaikan, menuju perbaikan. Doain aja yang terbaik buat kami. Namun rumor Ibnu Jamil memiliki wanita idaman lain mencuat gara – gara hampir bersamaan dengan gugatan ade maya terhadapnya, seorang artis peran wanita lainnya juga menggugat cerai sang suami.

Ibnu Jamil ini mengatakan Gosip apa? Ah itu mah kayak peluru nyasar, siapa aja. Gua deket sama pohon beringin entar juga ‘ Ibnu Jamil sama Pohon Beringin. Bahkan Ibnu ini mengaku jika tah tahu menahu tentang masalah rumah tangga salah satu rekan seprofesinya tersebut.

Bahkan Ibnu Jamil ini pun menegaskan jika perkara perceraiannya dan perceraian artis peran wanita tersebut bersamaan waktunya, itu hanyalah kebetulan. Enggak tahu, permasalahn gue, gue. Orang lain, orang lain,” ujar Ibnu.

Ibnu Jamil juga mengatakan Gue enggak pernah ikut campur mengurusi permasalahn orang lain karena gue orangnya sangat menghormati privasi orang lain. Dan gue juga pengin orang menghormati privasi gue. Itu aja sih.

Baca juga :

Chika Waode Disebut Punya Hubungan dengan Ibnu Jamil, Begini Tanggapan Lia Waode!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here