Ini Alasan Umi Pipik Tak Akan Hadiri Acara Haul Ustadz Jefry Al Buchori!

0
710
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Umi Pipik
copyright©gozzip

Ini Alasan Umi Pipik Tak Akan Hadiri Acara Haul Ustadz Jefry Al Buchori!

Lensaremaja.comPipik Dian Irawati memastikan tidak akan hadir dalam acara Haul atau peringatan meninggalnya almarhum Ustadz Jeffry Al Buchori atau Uje yang akan digelar pada 26 April 2017 mendatang. Ia mengatakan, dirinya dan anak – anak sudah merencankan ke Tanah Suci untuk menunaikan ibadah Umrah.

Umi Pipik mengaku, bukan ini kali pertamanya dia dan anak – anak memilih untuk beribadah Umrah saat acara Haul Uje.

“Kalau saya sama anak – anak saya terbiasa memilih umrah sih. Kebetulan memang saya ada program jugam syuting juga disana, jadi pad haul saya sama anak – anak pergi umrah, InsyaAllah,”ungkap Umi Pipik di Kampung Aquarium, Penjaringan, Jakarta Utara, Sabtu (15/4).

“Rencananya kita insyaAllah 16 hari disana karena kita enam hari itu di Turki. Di Turki saya mau syuting film, setelah habis dari Turki baru kita Umrah,” lanjutnya.

Umi Pipik
copyright©kabarupdate

Umi Pipik sadar bahwa apa yang telah dilakukannya dianggap negatif banyak orang. Namun, ibu empat anak tersebut mengaku tidak peduli jika harus dikritik oleh orang lain. menurutnya, apa yang dijalani sudah sesuai dengan ajaran yang di berikan almarhum suaminya.

“Saya mah udah biasa ya digituin, mangga aja, gitu. Yang terpenting bagi saya bukan memperingatinya ya, karena kita juga nggak boleh terlalu gitu banget,” sambung Pipik.

Namun, Umi Pipik juga tidak melarang jika ada pihak yang mau menyelenggarakan Haul Almarhum suami tercintanya. Bagi Pipik daripada menggelar acara peringatan, dirinya dan anak – anak memilih untuk mendoakan almarhum di Tanah Suci.

“Ya itu hak masing – masing orang kok merayakannya seperti apa, lebih kepada orang. Cuma kalau saya lebih mengajarkan kepada anak – anak meyakini bahwa lebih penting untuk ibadah, umrah giu, berdoa disana,” kata Umi.

“Doa, saya lebih kepada ibadah saja, ibadah umrah, ya. Saya bilang ke anak – anak Umrohin Abi-nya juga,”pungkas Umi Pipik.

Baca Juga Ini Alasan Umi Pipik Jual Rumah Tinggalan Ustadz Jefri Al Buchori!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY