Begini Cara Umi Pipik Menyikapi Soal Gosip Hamil Hingga Nikah Siri dengan Sunu!

0
5328
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Begini Cara Umi Pipik Menyikapi Soal Gosip Hamil Hingga Nikah Siri dengan Sunu!
Copyright©Liputan6

Digosipkan Menikah Siri dengan Sunu Hingga Hamil, Begini Cara Umi Pipik Menanggapinya!

Lensaremaja.com – Berita miring menerpa istri Alm. Ustadz Jefri Al-Bukhori, Pipik Dian Irawati atau yang akrab dengan sapaan Umi Pipik. Tak tanggung-tanggung, ibu empat anak ini digosipkan tengah hamil setelah menikah siri dengan Sunu yang merupakan mantan vokalis Matta Band.

Kabar tersebut beredar ketika Umi Pipik mulai jarang tampil di layar kaca, Sandy Arifin selaku kuasa hukum menampik perihal kabar tersebut. Seperti yang dilaporkan oleh Liputan 6, Sandy menjelaskan bahwa kabar tentang kehamilan ustadzah itu tidak benar dan hanya sebuah gosip.

 Ia juga menerangkan bahwa saat ini kegiatan Umi Pipik masih seperti biasanya, beliau juga masih fokus dalam kegiatan dakwahnya. Tentang kabar pernikahan siri tersebut ia juga membantahnya, semua hanyalah gosip belaka dan Sandy memohon agar semuanya memberikan doa yang terbaik.

Lau bagaimana tanggapan Umi Pipik mengenai kabar miring tersebut? Meski menjadi buah bibir dimana-mana terutama publik, wanita canik itu mengaku tak merasa terganggu. Bahkan dia lebih memilih untuk mendekatkan diri dengan Allah dibanding harus termakan rumor yang beredar.

Begini Cara Umi Pipik Menyikapi Soal Gosip Hamil Hingga Nikah Siri dengan Sunu!
Copyright©Liputan6

Selain fokus dalam kegiatannya menyebarkan agama islam dan kebaikan melalui dakwah, ia juga sibuk memantau perkembangan ke empat anaknya yang mulai tumbuh remaja. Terutama Adiba dan Abidzar yang saat ini telah menginjak usia remaja dan pergaulannya harus sangat diperhatikan.

Setelah Ustadz Jefri meninggal beberapa tahun lalu, Umi Pipik memang mulai mengikuti jejak Alhmarhum untuk menyampaikan agama islam seluruh umat muslim. Meski demikian, wanita yang selalu mengenakan jubah dan jilbab hitam itu tak lupa untuk memperhatikan anak-anaknya.

Sebagai orang tua tunggal tentunya bukan hal yang mudah untuk membagi waktu antara pekerjaan dan memperhatikan sang buah hati. Ini menjadi sesuatu yang harus dijalankan olehnya, syukurlah isu miring yang beredar di masyarakat ini tak membuat jiwa Umi tertekan.

Tak dipungkiri bahwa Pipik Dian Irawati memang kenal dengan sosok Sunu, keduanya pun sempat bekerja sama dalam bidang musik. Ya tentu saja kedekatan mereka hanya sebatas partner kerja, untuk orang mengerti agama tak mungki Umi menyembunyikan sebuah peernikahan.

baca juga Begini Tanggapan Karni Ilyas Tentang Rocky Gerung yang Lemparkan Kritik Keras ke Pemerintah Soal Berita Hoax!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY