Umi Pipik Dikabarkan Hamil dan Menikah dengan Sunu, Begini Tanggapan Pengacara!

0
19515
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Umi Pipik
copyright©instagram/@umi.pipik

Umi Pipik Dikabarkan Hamil dan Menikah dengan Sunu, Begini Tanggapan Pengacara!

lensaremaja.com bintang-Baru bari ini sejumlah media telah dikejutkan dengan kabarbahwa seorang Ustazah Pipik Dian Irawati atau yang biasa dipanggil dengan nama Umi Pipik telah mengandung. Dia juga dikabrkan telah menikah secara siri dnegan seorang mantan vokallis dari Matta Band, yakni Sunu.

Kabar berita ini muncul sejak janda almarhum Ustaz Jeffry Al Buchori ini jarang muncul di layar kaca atau televisi. Akan tetapi, perwakilan dari Umi Pipik telah membantah beredarnya kabar atau gosip tersebut. Hal ini telah disampaikan oleh seorang kuasa hukum dari Umi yang bernama Sandy Arifin.

Umi Pipik
copyright©instagram/@umi.pipik

“gak benar isu tentang Umi Pipik sedang hamil. Itu Cuma gosip” kata Sandy Arifin yang saat itu tengah dihubungi menggunakan via telepon pada hari Selasa, 17 Januari 2017 kemarin.

Menurut Sandy Arifin, saat ini masih menjalakan aktivitas yang dia kerjakan seperti  biasanya. Istri almarhum Jeffry Al Buchori ini masih fokus dengan kegiatan yang biasanya dia lakukan, yakni berdawah.

“saya masih sering bertemu dengan Umi, kegiatan bersama-sama, dakwah” ucap Sandy Arifin.

Saat dimintai penjelasan, Sunu yang tak lain adalah mantan vokallis dari Mata Band ini juga telah membantah akan datangnya kabar itu. Sedangkan seorang janda 4 anak yang tak lain adalah Pipik Dian Irawati juga enggan menjawab pertanyaan yang telah diajukan oleh media.

Umi Pipik tidak angin memikirkan kabar atau tidak ingin mengambil pusing tentang kabar atau gosip yang telah mengabarkan dirinya menikah siri dengan Sunu, mantan Vokallis Mata Band. Sandy pun meminta do’a supaya Umi dapat menemukan pasangan hidupnya yang tepat agar dia tidak di gosipkan seperti ini.

Sekali lagi Sandy Arifin telah menegaskan dan menjelaskan bahwa pemberitaan atau kabar yang mengatakan bahwa Umi telah melakukan nikah siri dan saat ini telah hamil itu adalah salah dan merupakan kabar yang sangat tidak benar. Semua kabar miring itu hanyalah sebuah isu atau gosip.

“itu hanyalah sebuah gosip, mohon doanya supaya Umi diberi yang terbaik” Ujar Sandy Arifin sebagai kuasa hukum Umi Pipik.

Baca Juga Umi Pipik Digosipkan Hamil Usai Dinikahi Bos Tambang, Tapi Kok Malah Kurusan?”

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY