Inilah Alasan Mengejutkan Dewi Persik Tega Bongkar ‘Aib’ Keluarga Sendiri Lewat Media Sosial!

0
12153
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Begini Tanggapan Dewi Persik Terkait Kata-Kata Makian kepada Nassar di Panggung D' Academy 4!
Copyright©Instagram/@dewiperssikreal

Inilah Alasan Mengejutkan Dewi Persik Tega Bongkar ‘Aib’ Keluarga Sendiri Lewat Media Sosial!

Lensaremaja.com – Setelah lama tak muncul dengan sensasi, kini Dewi Persik kembali menjadi buah bibir karena perselisihannya dengan sang keponakan yang diketahui bernama Meldi. Ia pun kemudian menjelaskan apa yang terjadi antara dirinya dengan Meldi lewat akun Instagram pribadinya.

Dewi Persik memposting sebuah foto screen shoot tulisan Meldi lalu menambahkan keterangan tentang permasalahan yang terjadi diantara mereka. Menurut pedangdut asal Jember Jawa Timur ini, ibunda Meldi telah berlaku tidak sopan dengan orangtuanya sendiri ketika meminjam uang.

Selain menjelaskan permasalahan yang terjadi, Dewi Persik juga menganggap Meldi sudah berlaku tidak sopan kepada orang yang lebih tua. Ia mengklarifikasi bahwa dana yang dimaksud pun telah di transfer kepada rekening salah satu anggota keluarga mereka.

‘Anak kecil kamu, harus tahu sopan santun, ini urusan ortu. Kamu pingin terkenal seperti ini, sesaat buat kamu ingat ya. Saya walupun tante kamu, yang tidak diakui olehmu hanya karena belum transfer yg sbnrnya sudah ditranfer ke @h.masbin, giliran dikasih harta kalian anggap saya aunty,’ tulis Dewi Persik.

Inilah Alasan Mengejutkan Dewi Persik Tega Bongkar 'Aib' Keluarga Sendiri Lewat Media Sosial!
Copyright©Instagram/@dewiperssikreal

Menurut Dewi saat ini Allah telah membuka hatinya, dia merasa bahwa keluarga yang sedang terlibat perseteruan dengannya itu hanya datang kepadanya ketika membutuhkan uang. Bahkan Depe juga menyinggung mengenai foto keponakannya, ia mengatakan bahwa Meldi tak perlu iri dengan style tantenya.

‘Dan lagi masalah foto ya ros. Tante Dewi ini tua jauh dari usia kamu, Kamu ga perlu khawatir, mau style kayak gimanapun orang udah tau usia saya. 31 vs 18, masa kok iri sama tantenya nduk  nduk. Kalau pingin terkenal pun ya harus punya talenta. Jangan iri dengan kesuksesan orang lain,’ tambahnya.

Dewi Persik juga mengaku sangat kecewa dengan sikap keponakan dan ibunya karena menganggap diri mereka adalah pihak yang benar. Orangtua Meldi merupakan kakak kandung Depe, dan dia mendukung sang anak untuk berbuat demikian kepada tantenya.

Sebagai publik figur Depe memang dinilai cukup berani mengumbar permasalahan dalam keluarganya di media sosial. Setelah itu dia juga memposting percakapannya dengan Meldi, tampak jelas bagaimana sang keponakan meminta uang kepada Depe.

Baca Juga Umi Pipik Dikabarkan Hamil dan Menikah dengan Sunu, Begini Tanggapan Pengacara!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY