Inilah Fakta-Fakta Mengejutkan Soal Hubungan Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting!

0
114
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Raffi Ahmad
Copyright©Tribunnews

Inilah Fakta-Fakta Mengejutkan Soal Hubungan Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting!

Lensaremaja.com – Hubungan Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting kembali menjadi perbincangkan. Masih seputar isu lama, terkiat isu perselingkuhan mereka. Nama pedangdut cantik ini memang tak bisa lepas dari rumah tangga Raffi dan nagita Slavina.

Ayu Ting Ting memang sering kali disebut – sebut sebagai orang ketiga dalam rumah tangga Raffi Ahmad dengan wanita yang sering di sapa Gigi itu. Namun kabar tentang perselingkuhan itu masih belum bisa di buktikan.

Setiap isu hubungan terlarang Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting kembali mencuat, raffi serta istrinya ini nampaknya sudah kebal dan malah menunjukkan kemesraan di rumah tangga mereka berdua itu yang sudah di karuniai satu orang anak.

Baca Juga :Soal Video Duet Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting, Begini Tanggapan Jessica Iskandar!

Tak jarang, Raffi dan Gigi ini malah mengunggah sejumlah foto kebersamaan dan kemesraan mereka berdua di media sosial. Lantas, seperti apa hubungan Raffi dan Ayu Ting Ting yang sebenarnya ya? Salah satu media online mencatat, setidaknya ada lima fakta hubungan presenter kondang dan Ayu ini.

Raffi Ahmad,
Copyright©Tribunnews

Yang pertama Raffi Ahmad ini dekat dengan Ayu Ting Ting sebelum dirinya menikah dengan Nagita Slavina. Keduanya ini di pertemukan dalam sebuah acara musik di salah satu stasiun televisi swasta. Bahkan sebelum akhirnya Ayu menikah, ia pun juga sudah mengenal Raffi.

Yang kedua Raffi Ahmad ini memiliki kebiasaan mengenalkan teman – temannya kepada sang istri. Karena itu Nagita Slavina pun akhirnya mengenal sosok Ayu Ting Ting. Bahkan keduanya ini beberapa kali berfoto bersama.

Baca Juga :Ini Hasil Pembacaan Ekspresi Wajah Raffi Ahmad Atas Cintanya kepada Nagita Slavina, Serius Atau Semu?

Yang ketiga Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting masih mengisi program televisi yang sama. Padahal sudah banyak netizen yang menyarankan supaya Raffi tak lagi mengisi acara yang sama dengan Ayu. Namun ada juga yang menduga jika Nagita Slavina ini cemburu berat jika Raffi dan Ayu ini masih mengisi program televisi yang sama.

Di luar urusan pekerjaan, artinya Nagita Slavina ini sangat memahami pekerjaan sang suami. Jika Nagita di bakar cemburu, tentu saja ia akan berusaha meminta Raffi tak memperpanjang kontrak acara yang sama dengan Ayu Ting Ting itu.

Baca Juga :Inikah ‘Bukti’ Lain Ibu dan Adik Nagita Slavina Sudah Damai dengan Raffi Ahmad?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY